Free link Baca Manga Sub Indo Tokyo Revenger Chapter 278.8

Free link Baca Manga Sub Indo Tokyo Revenger Chapter 278.8
0 Komentar

akemichi berusaha mencegah agar Geng Toman dan Moebius tidak bertarung yang mengakibatkan “Draken” wakil Geng Toman yang dipimpin oleh Sano Manjiro (Mickey) mati di tangan Geng Moebius yang dipimpin oleh Osanai.

Tanpa Draken, mickey menjadi orang yang berbeda ia berubah dari sosok pemimpin yang dikagumi menjadi sosok jahat. Mickey menjadikan geng Toman sebagai musuh masyarakat, yang selalu membuat kerusuhan dan akhirnya tanpa sengaja menyebabkan kematian Hinata.

Dari situlah Takemichi bergabung dengan geng Toman untuk mencegah semua hal tersebut terjadi. Untuk kembali ke masa depan Takemichi cukup bersalaman dengan adik laki-lakinya Hinata dimasa lalu.

Baca Juga:SPIDER-MAN 4: NEW HOME Kabarnya Sedang Digarap5 Gunung Di Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula Menikmati Libur Akhir Tahun

Geng Manji Tokyo merupakan Geng yang beranggotakan anak-anak SMP, sedangkan Moebius adalah geng yang beranggotakan anak-anak SMA/SMK. Awal mula kedua geng tersebut terlibat pertarungan adalah saat Osanai dan anggotanya mendatangi markas Geng Toman dan menantang Geng Toman.

Untuk link manga bahasa Indonesia saat ini sudah chapter 278.8 bisa kalian klik link di bawah ini.

 

0 Komentar