SPIDER-MAN 4: NEW HOME Kabarnya Sedang Digarap

SPIDER-MAN 4: NEW HOME Kabarnya Sedang Digarap
0 Komentar

Seperti yang kita ketahui, No Way Home mengubah kisah Peter Parker di MCU. Setelah Doctor Strange menggunakan mantranya, tidak ada satu pun orang yang mengingat Peter Parker sebagai Spider-Man. Dengan begitu, semua sejarah Spider-Man akan dibuat ulang.

Peter Parker tidak akan lagi diingat sebagai pahlawan Avengers. Selain itu, mantranya akan mempengaruhi peran Peter Parker di masa depan MCU.

Di akhir No Way Home, Peter memang kembali sebagai Spider-Man. Hanya saja dia menjadi Spider-Man yang lebih sederhana dan membumi, tanpa kostum mutakhirnya. Peter memilih menjahit kostumnya sendiri karena tidak mempunyai akses ke kostum lama.

Baca Juga:5 Gunung Di Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula Menikmati Libur Akhir TahunTerjadi Ledakan Di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung Rabu Pagi

Kostum barunya akan membawa Peter ke awal baru, sehingga dia bisa bangkit.

Peter juga bisa membuktikan bahwa dia akhirnya bisa keluar dari bayang-bayang Tony Stark. Dia akhirnya memahami arti gelarnya sebagai superhero, bahwa dia tidak bisa bergantung pada orang lain.

Kisah pendewasaan inilah yang mungkin akan dihadirkan dalam Spider-Man 4, yang kemungkinan mengambil latar waktu beberapa tahun setelah No Way Home. Saat itu, Peter Parker sudah lebih dewasa dan memikul tanggung jawabnya sendiri.

Setelah film Spider-Man: No Way Home sukses di box office, rencana mengenai film keempat Spider-Man di jagat sinema Marvel tak langsung diumumkan. Hingga akhirnya, tersiar kabar mengenai kembalinya Tom Holland sebagai bintang utama di trilogi baru Spider-Man.

Spider-Man telah sukses mencuri perhatian di jagat sinema Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU). Tom Holland telah tampil dalam film-film Spider-Man dari Homecoming hingga No Way Home, serta film Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Tom Holland dikabarkan sudah menandatangani perjanjian terbaru untuk kembali sebagai Peter Parker di tiga film baru Spider-Man selanjutnya. Film-film ini kabarnya kembali diproduksi Sony Pictures bersama Disney dan Marvel Studios di bawah Kevin Feige.

Podcast The Hot Mic yang dibawakan Jeff Sneider dan John Rocha membeberkan kabar ini. Jeff yang diketahui adalah orang dalam studio, mengabarkan bahwa Tom Holland sudah menerima kesepakatan untuk tampil di film Spider-Man 4, sebagai kelanjutan dari Spider-Man: No Way Home.

0 Komentar