Klaim Primogem Gratis Sekarang Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 3.3

Klaim Primogem Gratis Sekarang Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 3.3
0 Komentar

Untuk klaim kode redeem Genshin Impact terbaru ini, Anda dapat mengunjungi website resmi Genshin Impact atau klaim langsung di dalam game,HoYoverse telah merilis update terbaru Genshin Impact versi 3.3. Dalam update terbaru ini, para pemain Genshin Impact berkesempatan untuk mengoleksi karakter baru’

Sembari menjalankan misi atau fitur baru di Genshin Impact, Anda juga dapat klaim beberap kode redeem terbaru dengan hadiah atau reward yang cukup menarik ini.

setidaknya ada 2 kode redeem Genshin Impact terbaru yang dapat Anda klaim untuk mendapatkan reward gratis, reward atau hadiah kode redeem Genshin Impact terbaru bulan Desember 2022 ini termasuk resource material yang Anda butuhkan, hingga primogem gratis.

Baca Juga:Drakor Love in Contract Istri Yang Terjebak Cinta Segitiga5 Masjid Indah Di Indonesia Bikin Kita Betah Untuk Ibadah

rimogem gratis yang berasal dari kode redeem Genshin Impact ini dapat menjadi tambahan tabungan Anda yang ingin melakukan gacha pada banner karakter atau senjata terbaru versi 3.3 ini.

Kode Redeem Genshin Impact Desember 2022:

XBRSDNF6BP4R (Terbaru)
2T9AUV3YPV49 (Terbaru)
GENSHINGIFT – Primogem (x50), Hero’s Wit (x3)
NT8SU92DKFRZ – Primogem (x60), Adventurer’s Experience (x5)
WARBDRR9MCQ9 – Adventurer’s Exeperience (x10), Fine Enhancement Ore (x5), Mora (10.000), Northern Smoked Chickens (x5), Flaming Red Bolgneses (x5)

Kode redeem Genshin Impact live stream 3.3 (expired):

8ARAU6FNBNPV
NS8BD6EPS77Z
ET9SUPENB765

Cara klaim kode redeem

~ Silahkan kunjungi website resmi penukaran kode redeem Genshin Impact melalui link berikut ini: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift.
~ Selanjutnya, login menggunakan akun Genshin Impact Anda.
~ Pilih server dan Character Nickname Genshin Impact sesuai progres yang Anda mainkan. Misalnya Anda biasa main di server Asia, maka pilih server tersebut.
~ Setelah itu masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang Anda temukan.
~ Langkah terakhir, tekan tombol Redeem untuk klaim kode tersebut.

ada alternatif cara klaim kode redeem Genshin Impact, yakni langsung di dalam game.

~ Ketuk tombol Paimon di layar utama Genshin Impact.
~ Lalu pilih menu Pengaturan.

0 Komentar