Kyokou Suiri Season 2 Rilis 2023, Berikut Informasinya

Kyokou Suiri Season 2 rilis 2023, Berikut Informasinya
0 Komentar

Kyokō Suiri yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul In/Spectre adalah sebuah novel Jepang tahun 2011 yang diterbitkan oleh Kodansha dan ditulis oleh Kyo Shirodaira dengan ilustrasi oleh Hiro Kyohara dan sejak volume 2, oleh Chasiba Katase.

Kyokō Suiri (In/Spectre) bergenre Supernatural, misteri. Pengarang Kyo Shirodaira. Ilustrator Hiro Kyohara dan Chasiba Katase.

Satu hal yang menarik dari cerita ini dan bisa dibilang unik adalah soal genrenya dimana ketiga genre tersebut merupakan tiga genre yang saling bertolak belakang dan sulit untuk menyatukannya.

Baca Juga:Klaim Primogem Gratis Sekarang Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 3.3Drakor Love in Contract Istri Yang Terjebak Cinta Segitiga

Mungkin jika di pikirkan seperti, misteri yang biasanya menekankan pada cerita yang gelap serta serius, lalu roman yang pada cerita yang manis serta hangat, dan komedi yang lebih kepada cerita yang ringan serta santai.

Dalam anime-anime lain meski memiliki genre yang banyak dan ada yang saling bertolak belakang tapi akan menekankan pada satu genre atau dua genre yang saling berhubungan dan untuk genre lain yang bertolak belakang hanya dijadikan sedikit selipan saja,

Namun untuk anime Kyokou Suiri dibuat dengan genre yang porsinya sama meski bertolak belakang dan itu merupakan hal yang menarik karena membuat anime ini gelap serta serius tetapi ringan dan santai lalu manis untuk kita tonton.

Konflik pada anime ini juga bagus untuk kita nikmati, pada episode satu dan dua kita diperlihatkan konflik mengenai tokoh Kurou yang mungkin akan dibahas dikemudian episode,

Lalu pada episode selanjutnya kita telah mulai masuk kedalam konflik yang mungkin menjadi salah satu konflik utama pada anime ini mengingat dari cover anime ini memperlihatkan musuh yang sama dengan di episode tersebut

Anime Kyokou Suiri secara garis besar mengisahkan tentang Kotoko Iwanaga yang pada usia 11 tahun diculik oleh youkai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi dewa kebijaksanaan.

Maksudnya adalah ia harus menjadi seorang perantara antara dunia roh dan dunia manusia, ia menyetujuinya dan harus mengorbankan mata kanannya serta kaki kirinya.

0 Komentar