Rumah Sakit Rayhan Buka Mini Lab, Ikut Meriahkan Pengukuhan FK3 di Ciasem

Rumah Sakit Rayhan Buka Mini Lab, Ikut Meriahkan Pengukuhan FK3 di Ciasem
Rumah Sakit Rayhan melayani pengobatan gratis.
0 Komentar

SUBANG-Rumah Sakit Rayhan kembali berpartisipasi dalam acara pengukuhan Forum Komunikasi Kader Kesehatan dan KB (FK3). Kali ini Rumah Sakit Rayhan yang berlokasi di Jalan Raya Sadang-Subang KM 17, Kecamatan Cipeundeuy itu menggelar pemeriksaan kesehatan dalam acara pengukuhan FK3 di Kecamatan Ciasem, Rabu (7/12).

Ratusan masyarakat dan kader kesehatan yang hadir dalam acara pengukuhan itu mendapatkan pelayanan medis secara gratis oleh petugas medis Rumah Sakit Rayhan.

Mereka antusias mendatangi stand Rumah Sakit Rayhan untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Pihak rumah sakit juga menyediakan obat-obatan.

Baca Juga:Subang Investment Summit 2022 Catatkan Transaksi Investasi Rp1 TriliunUsai Menyimak Potensi dan Rencana Bisnis BUMD, Dahlan Iskan Sebut Subang ke Depan Akan Maju

Marketing Rumah Sakit Rayhan, Roni menyampaikan, Rumah Sakit Rayhan akan terus berkolaborasi dengan Pemda Subang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Pasundan Ekspres.

“Kami senang sekali berkolaborasi dengan Pemda Subang dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dalam acara pengukuhan pengukuhan Forum Komunikasi Kader Kesehatan dan KB kami selalu hadir memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat,” ungkap Roni kepada Pasundan Ekspres.

Seperti biasa dalam kegiatan pengobatan gratis ini Rumah Sakit Rayhan menyiapkan mini lab. Masyarakat antusias untuk memeriksakan kondisi kesehatannya di mini lab ini.

Dalam kesempatan itu, tenaga medis juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya hidup sehat. Apalagi saat cuaca eksrem ini, masyarakat harus menjaga kesehatan. Mulai dari mengonsumsi makanan bergizi, vitamin hingga rajin berolahraga.(ysp)

0 Komentar