Terpilih jadi Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Subang Periode 2022-2025, Teguh: Titik Tolak untuk Jam’iyyah

Terpilih jadi Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Subang Periode 2022-2025, Teguh: Titik Tolak untuk Jam'iyyah
0 Komentar

SUBANG – Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kab. Subang selenggarakan Musyawarah Daerah yang Ke-9 yang bertpat di hotel Sari Alam Hot Spring and Resort, Jumat 09-12-202.

Pelaksanaan Musda berlangsung dua hari dengan tema “mengokohkanan Ghirah Jam’iyyah Pemuda Persis Subang”.

Musyawarah daerah tersebut Hasilkan putusan melalui sidang pleno dengan terpilihnya Teguh Deni Aljabar sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Persis Kabupaten Subang periode 2022-2025

Baca Juga:7 Rekomendasi Film Liburan Akhir Tahun 2022, Cocok Ditonton Bersama Keluarga5 Daftar Film Horor Thailand yang Wajib Kamu Tonton, Seremnya Kebangetan!

Teguh Deni Aljabar menyampaikan bahwa Musda tersebut merupakan titik tolak untuk Jam’iyyah pemuda persis dalam mengokohkan semangat kader dalam mecapai misi dakwah.

“Musda ini merupakan momentum penguatan gerak jamiyyah pemuda persis agar dakwahnya berdampak untuk umat, khususnya di Subang ” ungkapnya .

Selain itu Teguh menyampaikan bahwa program pemuda persis Subang kedepan tidak hanya fokus pada ritualitas Jam’iyyah saja melainkan berbagai aspek penunjang peningkatan kapasitas kader pemuda.

“Insyallah kedepan, kami rumuskan berbagai program melalui musyawarah kerja daerah dari isu lingkungan hingga penguatan aspek dakwah digit di Subang,” pungkas Teguh yang juga penulis buku.

0 Komentar