11 Rekomendasi Self Defense, Alat Pelindung Diri dari Kejahatan dan Senjata Rahasia untuk Jaga Diri

11 Rekomendasi Self Defense, Alat Pelindung Diri dari Kejahatan dan Senjata Rahasia untuk Jaga Diri (via shopee)
11 Rekomendasi Self Defense, Alat Pelindung Diri dari Kejahatan dan Senjata Rahasia untuk Jaga Diri (via shopee)
0 Komentar

Walaupun seperti itu, pepper spray juga bisa digunakan untuk laki-laki sebagai alat pertahanan diri

  1. Kuba Kickz

Alat pertahanan diri berupa kuba kickz ini cukup unik dan menarik, sebab keberadaannya yang diletakkan di Sepatu,

Sehingga apabila ada Orang jahat, bisa dengan mudah kita gunakan dengan tendangan menggunakan sepatu tersebut, dan ini hampir tidak diketahui orang jahat yang kemungkinan akan melukai.

Baca Juga:Ramadhan 100 Hari Lagi, Berikut Niat Puasa Qadha Ramadhan Terdahulu untuk Puasa yang Bolong!EdenFarm Berikan Bantuan Saprodi untuk Mendukung Operasional Pesantren di Jawa Barat

  1. Sisir Rahasia

Sisir rahasia ini menjadi rekomendasi senjata rahasia untuk jaga diri.

Bentuknya hampir sama dengan sisir biasa, dan fungsinya pun bisa digunakan untuk sisir.

Namun bedanya dengan sisir biasa adalah, terdapat benda seperti pisau namun berbentuk agak bulat yang ada pada bagian pegangan sisir jika dilepaskan dari sisir utama.

Sehingga memungkinkan untuk alat bela diri jika ada orang yang jahat menyerang tiba-tiba

11 Daftar Alat Self Defense, Alat Pelindung Diri dari Kejahatan

  1. Alarm Portable safety Personal

Dari namanya kita sudah bisa menebak, bahwa alarm portable untuk safety personal ini adalah jenis alarm yang apabila ditekan tombol maka akan mengeluarkan bunyi yang keras,

Hal itu berguna untuk memberitahu Orang-orang di sekitar, tentang sesuatu yang terjadi pada kita jika ada Orang jahat menyerang dan kita tidak dapat berteriak dengan kencang

  1. Gunting Kuku / Jepitan Kuku

Pada jenis gunting kuku yang biasanya berukuran besar, biasanya terdapat beberapa alat tambahan seperti pisau kecil dan pembuka tutup botol.

Baca Juga:TERBARU! UMK Jawa Barat 2023 Kabupaten dan Kota, Berikut Daftar Rincian dan Perbandingan UMK Jabar 2022Harga POCO F4 GT, The Ultimate Power Chipset Snapdragon 8 Gen 1, Promo 12 12 Cek di Sini!

Hal itu dapat digunakan sebagai salah satu alat pertahanan diri dari penjahat, sebelum kita melarikan diri dari penjahat dan meminta pertolongan warga sekitar serta aparat.

  1. Tongsis/Monopod

Peralatan dan perlengkapan smartphone ketika selfie atau berfoto bersama teman-teman ini adalah salah satu alat bela diri yang bisa digunakan dalam keadaan darurat.

Misalnya saja saat ada orang yang mengganggu dan mengusik (sebut saja orang jahat), yang tiba-tiba akan menyerang kita dengan pukulan atau benda lainnya, kita bisa berusaha memukul atau menangkis dengan tongsis ini.

0 Komentar