Free Link Nonton Heaven Official’s Blessing Full Episode

Free Link Nonton Heaven Official's Blessing Full Episode
0 Komentar

Donghua Animasi modern Tionghoa dimulai pada 1918 ketika sebuah karya animasi dari Amerika Serikat yang berjudul Out of the Inkwell ditayangkan di Shanghai, Tiongkok.

Klip-klip kartun pertama kali digunakan dalam iklan-iklan untuk produk-produk domestik. Meskipun begitu, industri animasi belum dimulai sampai kedatangan Wan bersaudara pada 1926.

Wan bersaudara membuat film animasi Tionghoa pertama dengan suara, The Camel’s Dance, pada 1935. Film animasi berjangka panjang pertama yang terkenal adalah Princess Iron Fan pada 1941.

Baca Juga:Daftar Motor Listrik Bisa Dapat Subsidi Hingga 8 JutaLirik dan Terjemah Lagu Graduation NTC Memiliki Makna yang Dalam

Tiongkok mulai membuka diri dengan dunia luar pada pertengahan 1960an, dengan Havoc in Heaven karya Wan bersaudara yang meraih sejumlah penghargaan internasional.

Masa keemasan animasi Tionghoa berakhir sampai terjadinya Revolusi Kebudayaan pada 1966. Beberapa animator dipaksa untuk berhenti.

Animasi Tiongkok pada masa sekarang dibagi dalam dua kategori. Jenis yang pertama adalah “Animasi Konvensional” yang dibuat oleh perusahaan dengan keuangan yang baik.

Konten-kontennya terdiri dari kartun 2D tradisional atau film animasi CG 3D modern yang didistribusikan melalui bioskop-bioskop, DVD atau ditayangkan di TV

Jenis yang kedua adalah “Webtoons” yang dibuat oleh perusahaan atau terkadang seorang individu. Kontesn-kontennya umumnya animasi flash

Heaven Official’s Blessing’, atau dikenal juga sebagai Tian Guan Ci Fu, adalah serial animasi dari seri novel dengan judul yang sama. Pengarangnya bernama Mo Xiang Tong Xiu, beliau merupakan penulis yang sama di balik ‘The Untamed’ salah satu buku yang kini sudah dialihwahanakan ke dalam bentuk animasi.

‘Heaven Offical’s Blessing’ adalah perpaduan indah antara mitologi, romansa, dan misteri yang begitu melekat pada tiap orang. Harmonisasi dari tiga aspek tersebut menciptakan sebuah cerita yang terasa epik dalam namun sekaligus sangat pribadi dan manusiawi.

Baca Juga:Free Link Baca Manhwa Night Smoke Chapter 5Game MMORPG Luna Online Umumkan Segera Rilis di Indonesia

Seperti semua tulisan yang pernah ditulis sang penulis ‘Heaven Offical’s Blessing,’ versi ini merupakan jenis fiksi Xianxia. Genre ini merupakan jenis genre fantasi khusus dari Tiongkok yang menggabungkan banyak elemen Taoisme dan mitos Tiongkok untuk menciptakan kondisi historical-fantasy.

0 Komentar