Strategi Promosi untuk Bisnis Pemula, Dijamin Efektif!

Strategi Promosi untuk Bisnis Pemula, Dijamin Efektif!
Strategi Promosi Bagi Bisnis Pemula
0 Komentar

 

Pemasaran Lewat Meme

Apabila usaha yang kamu jalankan menyasar ke kalangan muda, akan lebih efektif dengan memakai meme. Strategi promosi ini termasuk strategi promosi kekinian dan juga mudah untuk orang ingat.

Promosi produk melalui meme ini juga akan lebih mudah meluas, mengingat banyak sekali akun sosial media yang menghadirkan meme kepada pengikutnya.

Endorsement Melalui Selebgram

Kehadiran Instagram membuat orang-orang dengan followers banyak di Instagram menjadi magnet tersendiri. Sebut saja selebgram atau selebriti instagram. Adanya para selebgram ini sangat memudahkan untuk menjalankan strategi promosi produk melalui cara endorsement.

Baca Juga:25 Ucapan Natal 2022 Cocok untuk dibagikan di Media SosialNonton Drama Thailand The Wife, Baca Sinopsis dan Link Nonton nya di Sini!

Endorsement dalam Instagram juga sering disebut paid promote atau promosi berbayar. Jadi dengan adanya endorsement, usaha yang kamu jalankan akan semakin diketahui banyak orang karena dipromosikan oleh selebgram.

Membuat Spanduk Atau Brosur Menarik

Kamu dapat memasang spanduk yang dipasang di jalanan dengan jumlah banyak tiap meternya. Hal tersebut menjadi strategi promosi yang unik namun juga dapat merugikan. Cara seperti ini bagai pisau bermata dua, bisa menguntungkan dan bisa saja merugikan.

Bagaimana, ada banyak macam strategi promosi bukan? kamu hanya tinggal memilih salah satunya untuk kamu terapkan pada bisnis yang sedang kamu jalankan. Selamat mencoga, semoga berhasil. (yni)

0 Komentar