Manga Jujutsu Kaisen Tamat Tahun Depan, Ini Bocoran Jujutsu Kaisen Season 2

Bocorannya Jujutsu Kaisen Season 2
Bocorannya Jujutsu Kaisen Season 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah bocoran Jujutsu Kaisen season 2. Gege Atumi yang merupakan author dari seri manga Jujutsu Kaisen akan menamatkan seri Jujutsu Kaisen dalam waktu 1 tahun dari sekarang.

Saat ini season 2 dari anime ini hasil dari pihak studio MAPPA, Manga Jujutsu Kaisen tamat dan telah ada bocoran Jujutsu Kaisen season 2 akan tayang pada tahun 2023 nanti ini.

Serial manga satu ini akan berakhir sangat singkat dibandingkan dengan seri manga lainnya seperti Boku No Hero Academia, One Piece dan berbagai seri lainnya manga Jujutsu Kaisen tamat, inilah bocoran Jujutsu Kaisen season 2.

Baca Juga:Gratis Download Spotify Premium Mod APK 8.7.92.521 Dengarkan Musik dan Podcast Sesukamu Tidak Diganggu IklanDANA MOD Apk Unlimited Saldo 2022 Full Fitur Premium Memudahkan Kamu dalam Transaksi Online

Desain Toji dan teaser untuk Jujutsu Kaisen Season 2

di Jump Super Stage, terungkap bocoran desain Toji dan teaser untuk Season 2.

Ini membuat penggemar gembira karena awalnya mereka sudah skeptis dengan serial ini.

Promosi serial ini tidak terlalu gencar dilakukan studio MAPPA. Terlebih, studio itu saat ini sedang sibuk dengan sejumlah proyek besar mereka.

Di Jump Fiesta 2023 juga terungkap kalau Jujutsu Kaisen Season 2 akan dirilis pada Juli 2023.

Ini artinya, serial itu akan masuk slot musim panas. Teaser, desain, dan kepastian perilisan Jujutsu Kaisen Season 2 ini sudah cukup membuat penggemar berbahagia.

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2 akan mengangkat dua busur cerita sekaligus. Anime ini rencananya terbagi menjadi dua bagian.

Bagian satu akan mengangkat busur cerita masa lalu Satoru Gojo. Busur ini membawa penggemar ke 11 tahun silam ketika Satoru masih menjadi siswa di SMA Jujutsu Tokyo.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Rp800 Ribu, Bisa jadi Penghasilan Tambahan untuk Kamu, Mudah dan Terbukti BerhasilFilm Berbie Dibintangi Margot Robby Bukan Film untuk Anak-anak, Banyak Adegan ++

Saat itu, dia sekelas dengan Suguru Geto dan Shoko Ieiri. Dari desain yang terungkap di teaser trailer, ketiga orang itu punya gaya berbeda dari yang terlihat penggemar di season 1.

Satoru punya gaya rambut berbeda dan memakai kacamata hitam bulat, bukan penutup mata khasnya.

Suguru juga punya rambut yang lebih pendek, tapi dia tetap mencepol rambut itu. Sementara, Shoko berambut pendek, dia jadi mirip seperti Nobara Kugisaki.

0 Komentar