8 Tips Fashion untuk Kamu yang Bertubuh Pendek Biar Terlihat Lebih Kece

Fashion untuk Kamu yang Bertubuh Pendek
0 Komentar

PASUDAN EKSPRES – Bagaimana Fashion untuk Kamu yang Bertubuh Pendek? Sedangkan punya tubuh pendek  seringkali menjadi kendala bagi setiap perempuan ketika hendak memilih pakaian.

Seringkali rasa percaya diri menurun ketika melihat gadis lain yang memiliki badan lebih proposional, maka dari itu Fashion untuk Kamu yang Bertubuh Pendek ini penting sebagai refrensi kamu berpakaian.

Sebagai cewek kita harus tetap percaya diri dan mencintai tubuh kita apa adanya. Ada berbagai cara agar tubuh terlihat lebih tinggi sehingga dapat menambah kepercayaan diri, inilah Fashion untuk Kamu yang Bertubuh Pendek.

Baca Juga:Telkomsel Siaga Berbagi Kasih Tanpa Batas di Momen Natal 2022Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan Terbukti Membayar Mudah Cair

1. Gaya monochromatic

Kamu bisa kamu gunakan untuk memberikan efek jenjang
Menggunakan pakaian dengan gaya warna monochromatic mampu meberikan kesan yang lebih tinggi dan jenjang pada penampilan kamu.

Warna monochromatic disini tidak hanya hitam dan putih saja, menggunakan warna coklat juga merupakan gaya monochromatic hanya dengan satu garis warna.

2. Pilih Baju yang Ukurannya Fit dengan Tubuh Kamu

Kenapa demikian? kamu jangan menggunakan baju yang terlalu lebar, kamu juga harus memperhatikan ukuran baju yang kamu gunakan.

Pasalnya ukuran baju atasan sangat mempengaruhi penampilan orang-orang yang bertubuh pendek.

Karena mengenakan baju kebesaran hanya akan membuatmu terlihat sedang meminjam baju orang lain.

Tak hanya itu, tubuh kamu juga akan terlihat tenggelam dengan baju yang kebesaran tersebut.

Maka dari itu, untuk membuat penampilan lebih menarik, gunakanlah baju-baju yang memang pas ditubuh kamu.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo Dana Gratis Rp200.000 Setiap Hari 2022, Berikut Cara-cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Setiap Hari dari Game ini!Kalender 2023 PNG HD, Download Gratis Super Lengkap JPG EXCEL PDF AI CDR, di Sini!

Selain dapat membuat tubuhmu terlihat membentuk, pakaian yang pas juga akan memberikan kesan yang lebih tinggi pada penampilan kamu.

3. Gunakan Pakaian Berwarna Hitam

Pakaian warna hitam bisa membuat tubuh kamu terlihat tinggi, setelah memperhitungkan soal size pakaian, kamu juga bisa memperhatikan warna pakaian yang kamu gunakan.

Meskipun semua warna bisa kamu gunakan namun pertimbangkan warna-warna gelap dalam penampilanmu.

Pasalnya menggunakan pakaian berwarna gelap akan membuatmu terlihat lebih kurus dan tinggi.

0 Komentar