Link Download Game Doki-Doki Literature Club Game Horor Jumpscarenya Bikin Ketar-ketir

Link Download Game Doki-Doki Literature Club Game Horor Jumpscarenya Bikin Ketar-ketir/tangkapan layar(google)
0 Komentar

Visual Novel merupakan genre video game fiksi interaktif yang menampilkan teks sebagai elemen utama yang disertai dengan gambar statis yang biasanya memiliki gaya anime sebagai elemen pendukung.

VN sendiri sangat populer di Jepang. Hal ini yang menjadi penyebab mengapa banyak seri game VN terkenal berasal dari negara sakura tersebut. Contoh game VN ternama dari Jepang adalah “Danganronpa Series” yang mengajak kalian untuk mengungkap pembunuhan dalam sebuah survival game, dan tidak lupa “Fate Series” yang juga terkenal dalam adaptasi animasinya.

Para pemain dituntut untuk membaca alur cerita dan menentukan pilihan yang akan membawa pemain pada ending yang berbeda di setiap pilihannya. Saat bermain, pemain juga dimanjakan dengan berbagai art bergaya anime yang akan menemani setiap waktu.

Baca Juga:Free Link Download Subway Surfers Mod APK 3.5.0 (Semua karakter, koin dan kunci tak terbatas)Free Link Nonton dan Download Anime Tensei Shitara Ken Deshita Batch 12 Episode

Meski terkesan sederhana, mendapatkan ending yang diharapkan bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Beberapa pilihan di awal game dapat mengerucutkan pilihan ending yang tersedia di akhir permainan. Hal ini didukung dengan cerita yang dapat memakan waktu lebih dari 50 jam untuk menamatkannya.

Game VN sendiri bukanlah sebuah hal yang baru tiba pada tahun 2000-an. “Portopia Serial Murder Case merupakan game besutan Enix yang rilis pada tahun 1983 untuk platform NEC PC-6001. Game VN ini menampilkan gambar statis yang disertai dengan teks yang berada di bagian bawahnya.

Pada 1988, Konami merilis sebuah game rancangan Hideo Kojima berjudul “Snatcher” yang memberi dampak yang cukup besar dalam perkembangan game VN.

Link Download Game Doki-Doki Literature Club Game Horor Jumpscarenya Bikin Ketar-ketir

Doki Doki Literature Club adalah sebuah game visual novel yang menceritakan tentang kisah percintaan antara kamu, sang karakter utama, tiga heroine yaitu Sayori, Yuri, Natsuki dan ketua klub tersebut, Monika.

Tugasmu adalah membuat sebuah puisi yang nantinya akan disampaikan pada salah satu dari tiga heroine tersebut, dan kamu akan memenangkan hatinya.

Dengan iming-iming game moe-moe imut a la Jepang, Doki Doki Literature Club adalah sebuah game mengejutkan dimana pemain akan menemukan twist yang mengejutkan dari sebuah game visual novel gratis yang dirilis oleh Team Salvato di PC via Steam ini.

0 Komentar