Sari Ater Sambut Libur Nataru, Benahi Fasilitas Hingga Libatkan Seniman Hibur Pengunjung 

Sari Ater Sambut Libur Nataru, Benahi Fasilitas Hingga Libatkan Seniman Hibur Pengunjung 
0 Komentar

SUBANG-Menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Sari Ater Hotel And Resort meningkatan kualitas pelayanan dan sarana penunjang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung.

“Kami telah melakukan pembenahan fasilitas outdoor activities seperti Paint Ball, ATV, jeep, wahana bermain anak, kolam – kolam rendam dan ruang untuk tamu beraktivitas,” ujar Public Relation Manager PT Sari Ater Hot Spring Water Hotel and Resort Iwan Herdiawan kepada Pasundan Ekspres, Sabtu (24/12).

Selain itu, Sari Ater menyiapkan serangkaian hiburan yang menarik dari kesenian tradisional dan modern dengan memberdayakan seniman di sekitar Sariater.

Baca Juga:bank bjb Komitmen Dukung BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Pekerja RentanLapas Subang Gelar Apel Siaga Nataru

“Kita berdayakan seniman – seniman lokal untuk menyuguhkan hiburan yang menarik untuk pengunjung,” ujarnya.

Sari Ater menyiapkan tenaga casual dari warga sekitar. Mulai dari Karang Taruna, LMDH, Bumdes serta siswa – siswi SMK yang berdomisili di sekitar Sari Ater.

Menutup tahun 2022, pengelola Sari Ater memprediksi akan ada peningkatan pengunjung sekitar 20 persen jika dibandingkan dengan tahun 2021.

“Untuk harga tiket masuk rekreasi dari tanggal 24 Desember – 18 Januari 2023 bervariasi, mulai dari tiket park Rp50 ribu per orang, dan tiket paket Poll Rp75 ribu per orang,” pungkasnya.(ygo/ysp)

 

0 Komentar