Pengumuman Anime Beastars Season 3 yang Akan Tayang di Netflix

Pengumuman Anime Beastars Season 3 yang Akan Tayang di Netflix /tangkapan layar(Bilibili)
0 Komentar

Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata, sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Meskipun dikategorikan sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita yang disajikan dari anime sangat beragam.

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna. Oleh karena itu, ada sejumlah anime yang memang dikategorikan bagi penonton dewasa.

Baca Juga:Biaya SIM A Berikut Daftar Lengkap Pembuatann SIM Baru dan PerpanjangApa Itu Torsi Berikut Pengertian dan Peran Terhadap Mobil

Secara bahasa, pengertian anime adalah sebutan orang Jepang untuk animasi. Animasi di sini bisa merujuk pada animasi yang dibuat oleh tangan secara manual maupun menggunakan teknologi komputer.

BEASTARS merupakan buatan Paru Itagaki, yang juga memenangkan Taisho Manga tahun lalu. Dan sekarang telah menerima adaptasi anime oleh Studio Orange Oktober.

Manga Itagaki, yang mengikuti masa-masa sekolah Legosi yang protagonis dalam masyarakat yang seluruhnya terdiri dari hewan-hewan antropomorfik, telah menarik perhatian karena premis dan pengaturannya yang unik. Namun Itagaki berpendapat bahwa itu tidak akan pernah berhasil tanpa menjamurnya Disney di seluruh dunia.

Sinopsis Anime Beastars 

Dunia tempat karnivora dan herbivora hidup berdampingan.

Makan daging dianggap kejahatan serius. Di sekolah asrama yang terkenal, Cherryton Academy, para siswa terbunuh dan dikonsumsi saat “kejahatan makan” sedang terjadi. Saat akademi itu terlibat dalam kerusuhan, serigala humanoid aneh dan anggota klub drama, Legoshi menjalani kehidupan yang tenang berbeda dengan tubuh besarnya dan taring yang tajam.

Namun, suatu hari, Legoshi bertemu dengan seorang siswa perempuan kecil yang adalah kelinci bernama Haru. Ini menggetarkan hatinya sampai ke inti.
Siswa SMA tahun kedua dan serigala abu-abu.

Bertentangan dengan tubuhnya hewan karnivora besar, dia pendiam, lembut, dan halus. Dia tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain, jadi mereka pikir dia agak aneh. Dia mencoba untuk hidup semenyolok mungkin, dan mengabdikan diri untuk melakukan pekerjaan di belakang layar untuk klub drama.

0 Komentar