Play it forward Penghasil Uang Lewat Internet 

Play it forward Penghasil Uang Lewat Internet/tangkapan layar(playitforward)
0 Komentar

Pada artikel kali ini kami ingin menginformasikan tentang cara mendapatkan uang terbaru yang sedang banyak di cari Play it Forward

Pengertian Play it Forward
Sebuah komunitas online, yang bisa kalian temukan di internet. Tujuan mereka adalah membuat lingkungan untuk para pemain game agar bisa menghasilkan mata uang dengan hanya memainkannya saja.

Mata uang ini bukan uang yang bisa kalian gunakan didunia nyata, bisa disebut currency online atau mata uang internet, mata uang digital (uang digital, uang elektronik atau mata uang elektronik) adalah seluruh mata uang,

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Blue Lock Eps 1-12 Sub IndoLink Baca Manga The Secret Of Jae-Kyung Raw / 옆자리 짝꿍의 비밀  All Eps 

atau aset serupa uang yang utamanya dikelola, disimpan, atau dapat ditukar melalui sistem komputer digital, terutama melalui jaringan internet. Jenis mata uang digital termasuk mata uang kripto, mata uang virtual dan mata uang digital bank sentral.

Jenis mata uang ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa secara fisik, tetapi juga dapat dibatasi untuk komunitas daring tertentu seperti untuk digunakan di dalam permainan daring (game online)

Balik lagi ke currency, currency ini bisa kalian kumpulkan dengan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh platform tersebut, entah seperti apa tugasnya, namun kalian perlu daftar terlebih dahulu. Setelah terkumpul banyak, kalian bisa menukarkannya dengan barang dalam game yang bersifat premium.

Currency untuk saat ini hanya bisa kalian tukar dengan barang in game saja, . Seperti tunggangan, senjata, atau bisa dalam bentuk apapun.

Tentu banyak sekali game yang bisa kalian mainkan di Play it Forward, perlu di ingat mata uang tersebut hanya bisa digunakan pada game yang bekerja sama dengan mereka saja. Jadi diluar game tersebut, kalian tidak bisa menggunakannya.

Sedikit informasi mengenai Play it Forward
Play it Forward merupakan perusahaan pengembang aplikasi game asal Filipina yang dibentuk oleh sekelompok pecinta game yang ingin menghasilkan uang.

Perusahaan ini, yang dikenal dengan nama PIF DAO, telah membuat sebuah permainan blockchain bernama Axie Infinity yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang kripto saat bermain game.

0 Komentar