Link Gratis Nonton Donghua Foreordination Sub Indo Eps 1-11

Link Gratis Nonton Donghua Foreordination Sub Indo Eps 1-11
0 Komentar

Jepang boleh dikenal dengan anime -nya yang sudah populer sejak dulu. Tapi, China pun tak ketinggalan. Mereka punya animasi gaya mereka yang disebut Donghua. Ceritanya juga tidak kalah menarik dari serial animasi yang beredar luas di luar sana.

Dalam Bahasa China, donghua secara harafiah diterjemahkan sebagai gambar bergerak atau lukisan. Dalam beberapa tahun terakhir, donghua mulai populer di luar China dan mendapatkan tempat di pasar internasional. Sayang, serial ini masih sulit diakses bagi mereka yang tidak berada di China.

Sama seperti anime, sejumlah donghua juga diadaptasi dari komik. Di China, komik ini disebut manhua. Gaya animasinya tidak selalu berbentuk 2D, tapi ada juga yang 3D

Baca Juga:Free Link Download Game Lato-Lato Mod Apk TerbaruGame Penghasil Uang Saldo Dana Langsung ke Rekening 2022 Terbukti Membayar

Pada artikel kal ini kami ingin menginformasikan mengenai Link Gratis Nonton Donghua Foreordination Sub Indo Eps 1-11

Foreordination atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan donghua Foreordinasi ini memiliki ragam kisah menarik, Donghua Foreordination menjadi salah satu perilisan animasi China terbaru yang hadir di tahun 2022. Tepatnya di tanggal 25 Oktober 2022, donghua ini rilis perdana di beberapa platform resmi seperti salah satunya di Bilibili.

Donghua satu ini ternyata ditangani dan diproduksi oleh studio Chosen. Pihaknya sendiri saat ini juga mengerjakan beberapa donghua sci-fi seperti Swarm (Hei Men) dan The Flame Imperial Guards (Chi Yan Jinyiwei) yang akan datang.

Diketahui sebelumnya bahwa donghua Foreordination diadaptasi dari novel Tiongkok pemenang penghargaan berjudul Yinhe Zhi Zin: Tian Chui Rimu oleh penulis Jiang Bo (juga dikenal sebagai Suiyue Baifen).

Sinopsis Donghua Foreordination

Forerdination menjadi salah satu donghua sci-fi Tiongkok yang mengusung genre aksi dan sci-fi dengan tema petualangan luar angkasa serta alien.

Dalam gambaran kisahnya di Forerdination menggambarkan tentang gelandangan Kosmik Li Yuesu secara tidak sengaja menemukan pesawat ruang angkasa imigran “Shangjia” yang menghilang bertahun-tahun yang lalu.

Hal tersebut membuatnya terpaksa menyaksikan anomali yang mengerikan. Kemudian, orang-orang secara bertahap menemukan bahaya besar yang mendekati manusia.

0 Komentar