Free Link Streaming Anime Ningen Fushin no Boukensha tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Free Link Streaming Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu
0 Komentar

Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak.

Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata, sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Meskipun dikategorikan sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita yang disajikan dari anime sangat beragam.

Baca Juga:Free Link Download Game IDBS Drag Bike Simulator Mod APK 1.4Rekomendasi Anime Isekai Tayang di Tahun 2023, Wajib Kalian Tonton!

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna. Oleh karena itu, ada sejumlah anime yang memang dikategorikan bagi penonton dewasa.

Secara bahasa, pengertian anime adalah sebutan orang Jepang untuk animasi. Animasi di sini bisa merujuk pada animasi yang dibuat oleh tangan secara manual maupun menggunakan teknologi komputer.

Sinopsis Anime Ningen Fushin no Boukensha tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu ini menceritakan tentang Nick, seorang petualang berpengalaman yang timnya dipimpin oleh mentornya dan sosok ayah Argus.

Setelah menyelesaikan pekerjaan terakhir mereka, Nick menemukan sebagian dari uangnya telah hilang dan menyadari bahwa salah satu anggota party adalah pelakunya. Yang mengejutkan, Argus memaafkan anggota tersebut dan malah mengusir Nick setelah dituduh juga menggelapkan dana.

Suatu malam setelah beberapa minggu dalam spiral ke bawah, Nick berakhir di sebuah bar lokal di mana takdir membawanya untuk bertemu dengan tiga petualang lainnya.

Setelah minum semalaman, keempatnya terikat pada pengkhianatan mereka sendiri dan kemampuan mereka yang hancur untuk mempercayai siapa pun. Saat itulah Nick menetas ide untuk berempat membentuk pesta.

Sedikit informasi mengenai Anime Ningen

Baca Juga:Penculikan Anak di Gunung Sahari, Polisi Telah Menemukan KTP Terduga PelakuMenghasilkan Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat, Tambah Saldo DANAmu Sekarang Juga!

Anime ‘Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu’ (‘Ningen Fushin’, ‘Apparently, Disillusioned Adventurers Will Save the World’) adalah adaptasi anime dari light novel berjudul sama yang ditulis oleh Shinta Fuji dan diilustrasikan oleh Susumu Kuroi.

0 Komentar