Free Link Download City Island 5 Mod APK (Unlimited money, gold)

Free Link Download City Island 5 Mod APK (Unlimited money, gold)
0 Komentar

City Island 5 menjadi salah satu game simulasi kota terpopuler yang layak Anda coba. Berbekal gameplay yang seru, Anda dapat membangun sebuah tempat tinggal hingga menjadi kota yang padat

City Island 5

City Island 5 adalah sebuah game simulasi membangun kota terbaik yang ada saat ini. Lewat game simulasi ini, pemain dapat membangun rumah tinggal, restoran, tempat hiburan, dan masih banyak lagi.

Menurut pengembang, City Island 5 lahir karena terinspirasi oleh game membangun kota pendahulunya, yaitu Cities Skylines dan Sim City. Kendati demikian, City Island 5 tetap memiliki ciri khasnya tersendiri.

Baca Juga:Link Gratis Baca Manhwa I Obtained a Mythic Item Sub Indo Chapter 35Ken Block Meninggal Dunia Saat Sedang Mengendarai Kendaraan Salju

Melalui game ini pula, para pemain dapat mengekspresikan ide-ide yang ada dalam pikirannya sesuka hati.

Satu hal yang membuat City Island 5 berbeda dari game simulasi lainnya adalah adanya fitur offline. Sebagaimana diketahui bahwa umumnya game simulasi hanya dapat dimainkan secara online.

Kendati bukan sebagai pionir game pembangunan kota, tapi dibuat dengan sangat detail. Dengan grafis isometrik yang dapat di-zoom suasana pembangunan kota akan terasa lebih realistis dan tampak hidup.
Gameplay City Island 5
Membangun perumahan untuk penduduk, membangun tempat wisata, Rumah Sakit, tempat hiburan sampai menyediakan lapangan pekerjaan dengan tetap memperhitungkan budget yang pemain miliki.

Di lahan kosong pemain bisa dengan senang hati membangun apapun. Dalam proses mendirikan bangunan tentu pemain membutuhkan uang. Nah, uang ini bisa pemain dapatkan dengan cara menekan ikon uang yang ada pada layar.

Fitur Mod

Unlimited Money
City Island 5 Mod APK unlimited money and gold, kesulitan tersebut akan menjadi sangat mudah Anda selesaikan. Pasalnya, Anda tidak perlu lagi panik saat Anda kehabisan uang atau koin.

Dengan fitur unlimited money, Anda dapat membangun dan membeli sesuatu dengan mudah tanpa harus mencari ataupun membeli koin.

Tak Perlu Beli Item
Serupa dengan game simulasi lainnya, City Island 5 juga menerapkan sistem In-App Purchase di dalam game City Island 5. Untuk dapat menikmati item premium, seperti peti harta dan koin Anda harus membayar sejumlah uang.

0 Komentar