Bupati Ruhimat Tegaskan Infrastruktur Tunjang Masa Depan Subang

Bupati Ruhimat Tegaskan Infrastruktur Tunjang Masa Depan Subang
0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat membuka Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Pamanukan-Tegalurung bertempat di Hotel Betha, Jumat (6/1).

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Subang Andi Kadandio Alepuddin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan launching dari pengadaan tanah pembangunan Jalan Pamanukan-Tegalurung.

Ia berharap pengadaan tanah tersebut menjadi kegiatan prioritas untuk stakeholder terkait mulai dari bupati, dinas hingga kepala desa yang terdampak.

“Harapannya kita terus memonitoring agar pelaksanaan terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Baca Juga:Dua Narapidana Teroris Terafiliasi JI dan JAD Ditahan di Lapas Subang, Sel Terpisah dengan Narapidana Lain 150 Anggota PPK pada Pemilu 2024 di Subang Dilantik, 80 Persen Merupakan Wajah Baru  

Selain itu, Kepala Dinas PUPR Subang H. Heri Sopandi juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang berkembang dengan hadirnya proyek-proyek strategis nasional salah satunya Bendungan Sadawarna dan Pelabuhan Patimban sehingga diharapkan masyarakat ikut merasakan dampak positif salah satunya peningkatan perekonomian.

“Dan kami bekerjasama dengan stakeholder terkait agar masyarakat ikut merasakan dampak positif dari adanya proyek stategis nasional ini, sesuai dengan arahan Bupati Subang dimana masyarakat jangan sampai menjadi penonton tapi juga ikutserta didalamnya,” lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ikutserta dalam kegiatan tersebut seperti Kantor Pertanahan hingga masyarakat yang terdampak.

Sementara itu, Bupati Subang menyampaikan apresiasinya kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Subang dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan terkait fokus pemerintah dalam pembangunan infrastruktur saat ini untuk menunjang Kabupaten Subang di masa depan.(adv)

0 Komentar