Nonton Puisi Cinta yang Membunuh, Film Horor yang Menegangkan!

Nonton Puisi Cinta yang Membunuh, Film Horor yang Menegangkan!
Nonton Puisi Cinta yang Membunuh
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton film puisi cinta yang membunuh sudah bisa kamu nikmati karena film tersebut sudah rilis pada 5 Januari 2023.

Film ini merupakan pembuka dari Deretan film bioskop indonesia 2023.

Film ini bergenre thiler horor, termasuk film yang cukup unik karena mendapat sentuhan musikal yang begitu artsy.

Penasaran seperti apa kisah serunya yang akan diangkat pada film ini? Simak dulu sinopsis berikut, termasuk link nonton film Puisi Cinta yang Membunuh pada link yang legal.

Baca Juga:Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Film Horor 17 Tahun ke AtasNonton Drama China Meet Your Self, Kisah Inspiratif Tentang Penemuan Jati Diri

Nonton Puisi Cinta yang Membunuh, Film Horor yang Menegangkan!

  • Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh

Film Puisi Cinta yang Membunuh mengisahkan tentang Ranum (Mawar de Jongh) yang mudah terjebak dengan kata-kata manis dari laki-laki. Tetapi, semua kata-kata manis dari laki-laki tersebut tidak sesuai.

Kemudian, selalu ada kasus pembunuhan pada orang-orang di sekeliling Ranum. Pelakunya adalah sosok yang tidak diketahui dan terus meneror Ranum. Siapakah sosok tersebut? Apa hubungannya dengan Ranum?

Drama keluarga Ranum dikemas dalam intrik, situasi puitik, dan romantis, yang seketika berubah penuh teror. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? berikut Link nonton Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh.

Fakta Unik Puisi Cinta yang Membunuh (2023)

Bukan hanya memiliki cerita teror yang unik dan penuh plot-twist, tapi ada juga ada banyak kejadian menarik di balik layar yang mungkin bakal seru untuk kamu simak. Penasaran? berikut informasinya yang telah dilansir dari jalantikus

  • Cerita dalam film Puisi Cinta yang Membunuh ini terinspirasi dari buku kumpulan puisi berjudul Adam, Hawa, dan Durian karya Garin Nugroho sang sutradara. Ia mengerjakan buku tersebut selama 10 tahun.

  • Ini merupakan film horor pertama Garin Nugroho selama berkarier sebagai sutradara.

  • Tak cuma ada unsur teror yang menegangkan saja, tapi film Puisi Cinta yang Membunuh juga menghadirkan unsur musikal di dalamnya, berkolaborasi dengan musisi Samo Rafael.

  • Proses syuting dilaksanakan di Bandung.

    Baca Juga:Nonton Film Korea Obsessed, Flasback Kisah Tahun 60-an!Nonton Film Ayo Putus Full Movie, Klik di Sini Gratis!

  • Puisi Cinta yang Membunuh kapan tayang? Film ini dijadwalkan masuk bioskop mulai 5 Januari 2023.

  • Sebelum tayang di layar lebar, film ini sudah lebih dulu rilis di festival JAFF di Yogyakarta pada 1 Desember 2022 lalu.

0 Komentar