Free link Download dan Sinopsis Drama Korea Berjudul Island, Series Baru Cha Eun Woo

Drama Korea Island
Drama Korea Island
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Drama Korea berjudul Island menjadi tontonan wajib untuk mengawali tahun 2023. Island tampilkan aksi keren para artis tersohor Korea yang di balut dalam cerita horor fantasi.

Drama Korea berjudul Island ini adalah drama Korea yang akan mempertemukan Kim Nam Gil dengan Cha Eun Woo. Drakor Islan sangat di tunggu karena mempunyai jalan cerita yang begitu menarik.

Penasaran seperti apa sinopsisnya? Berikut sinopsis dan link download drama Korea berjudul Island.

Baca Juga:Inspirasi Foto Prewedding Indoor dengan Tema CasualFilm Indonesia Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix Januari 2023

Sinopsis Island

Mengutip AsianWiki, drakor Island merupakan adaptasi manhwa original terlaris berjudul serupa karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Manhwa tersebut pertama kali rilis tahun 1997 hingga 2001 dengan total tujuh buku komik. Berkat antusiasme tinggi dari para pembaca, bagian kedua akhirnya di garap kembali oleh penulis dan ilustrator yang sama. Telah tayang di Naver Webtoon pada 11 Mei 2016 dan berhasil meraih sukses besar.

K-Drama Island di produksi oleh Ylab Flex, Studio Dragon, dan Gilstory Entertainment. Pelaksanaan syutingnya di mulai sejak Oktober 2021. Untuk lokasi, sang sutradara memilih Pulau Jeju sebagai latar tempat pengambilan video. Jeju sendiri merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Korea Selatan. Bahkan karena panorama keindahannya, Pulau Jeju di juluki sebagai surga dunia-nya Korea.

Sinopsis serial drama Island mengangkat cerita misteri Pulau Jeju. Siapa sangka tempat yang terkenal mempesona ini menyimpan banyak rahasia mengerikan. Alkisah, Pulau Jeju banyak di huni hantu keji yang mencoba menghancurkan dunia. Aksi jahat kali ini di dasari keinginan menghancurkan seorang wanita konglomerat bernama Mi Ho (di perankan Lee Da Hee) yang kebetulan tengah menetap di pulau tesebut. Tiga orang pendekar hebat di utus agar menumpas kejahatan yang memporak-porandakan Pulau Jeju.

Link Download Island

Drakor Island merupakan serial original TVING yang berjumlah 6 episode. Island telah tayang semenjak 30 Desember 2022 silam. Bisa ditonton setiap hari Jumat secara legal di aplikasi streaming Prime Video.

Itulah tadi sinopsis dan link download drama Korea Island. Drakor terbaru ini cocok untuk mengisi akhir pekan di bulan Januari. (enji)

0 Komentar