Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di HP Vivo yang Muncul Tiba-tiba, Mudah dan Efektif!

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di HP Vivo yang Muncul Tiba-tiba, Mudah dan Efektif!
0 Komentar

Tak hanya mengganggu, iklan di HP yang tiba-tiba muncul juga bisa berisi malware yang mengancam keamanan HP-mu.

Pada saat install aplikasi tertentu dari tempat yang tidak aman, terkadang malware dapat ikut menyusup. Biasanya malware akan mengganggu pengguna handphone dengan berbagai cara, termasuk memunculkan iklan secara tiba-tiba.

  • Membuka Situs Tertentu

Pada saat membuka situs tertentu di browser Google Chrome, terkadang akan tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu. Biasanya situs akan memaksa browser untuk menampilkan iklan agar kamu tidak sengaja menekannya sehingga menghasilkan keuntungan bagi situs tersebut.

Baca Juga:Free Link Download Game Project Drift 2.0 Mod APK Unlimited money, Klik Disini Untuk mendownlodnya!Update Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 72, Klik Disini Untuk Membaca!

  • Game Atau Aplikasi Gratis

Sudah menjadi sesuatu yang umum kalau game atau aplikasi gratis yang menawarkan berbagai fitur biasanya akan menggunakan iklan untuk menghasilkan uang sebagai bentuk monetisasi.

Terkadang game gratis akan memunculkan iklan setiap kamu berhasil menyelesaikan misi. Bahkan tak tanggung-tanggung pada saat kamu masuk game atau kalah dalam permainan, iklan juga bisa terus bermunculan. Selain itu, terdapat juga aplikasi yang setelah dipasang akan membuat handphone memunculkan iklan.

Tak bisa dipungkiri, bahwa aplikasi penghilang pop-up iklan yang kamu unduh justru mendatangkan masalah baru. Entah karena aplikasinya yang akan menghabiskan memori HP-mu atau mengandung software berbahaya karena diunduh dari tempat yang tidak resmi.

Perkembangan Vivo tidak lepas dari peran komandonya yaitu Shen Wei. Selain smartphone, Vivo juga memproduksi layanan berbasis digital. Untuk mendukung kesuksesan Vivo, perusahaan mendistribusikannya melalui App Store Vivo.

Vivo berdiri pada tahun 2009 lalu. Tidak butuh waktu lama bagi perusahaan ini untuk menduduki peringkat teratas di sepuluh pembuat smartphone terbaik. hal ini berkat pencapaian pangsa pasar global sebesar 2.7 persen.

0 Komentar