Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di HP Vivo yang Muncul Tiba-tiba, Mudah dan Efektif!

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di HP Vivo yang Muncul Tiba-tiba, Mudah dan Efektif!
0 Komentar

  • Perkemangan Vivo di Indonesia

Vivo adalah merek yang sangat dikenal di masyarakat Indonesia. Khususnya dengan harga murah yang bisa dijangkau masyaraat menengah ke bawah,

Vivo menyajikan Hp yang berkualitas dan mumpuni baik dari kamera maupun spesifikasi lainnya. Kamu bisa mendapatkan ponsel pintar berkualitas dari Vivo dengan harga 2 jutaan dan 3 jutaan.

Merek ini masuk ke Indonesia pada tahun 2014 lalu. Pada momen tersebut, perusahaan merilis Vivo Xplay 3S, Xshot, hingga Vivo X3S. Awalnya Vivo menjual produknya dengan kisaran harga yang terbilang mahal yaitu 6 hingga 7 juta.

Baca Juga:Free Link Download Game Project Drift 2.0 Mod APK Unlimited money, Klik Disini Untuk mendownlodnya!Update Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 72, Klik Disini Untuk Membaca!

karena Vivo sulit diterima di pasaran dengan harga tersebut, maka pada tahun 2016, Vivo mengubah strategi mereka. Vivo meluncurkan produk smartphone untuk kelas menengah ke bawah dengan Vivo V series, yaitu V5.

Selanjutnya Vivo mengeluarkan S seris dan Z series yang memulai penjualan di Indonesia. Dengan menargetkan pasar menengah ke bawah, Vivo berhasil mendapatkan market share yang cukup memuaskan.

(kas)

0 Komentar