Emil Pilih Golkar, Elita: Pilihan Cerdas, Ancang-ancang Pemilu 2024

Pemilu 2024
Pemilu 2024
0 Komentar

“Kemampuan beliau dalam dekati milenial tentu potensi ini akan kami dorong. Agar jelang Pemilu 2024 potensi bisa kami optimalkan dalam menangkan Partai Golkar di Jawa Barat dan provinsi lain, terutama di Jawa,” ujar Ace.

Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti merespon positif bergabungnya Gubernur Ridwan Kamil ke Partai Golkar. Kang Emil, sapaan akrabnya, secara resmi bergabung dengan Golkar Rabu kemarin (18/1).

“Wilujeung gabung dengan keluarga besar Golkar, Kang Emil soleh dan Gubernur paling ganteung se-Jawa Barat dan terkeren se-Indonesia Raya,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Kamis (19/1).

Baca Juga:766 Bidang Aset Pemkab Karawang Berhasil Tersertifikasi Tahun 2022Banyak Peristiwa Amukan ODGJ di Karawang, Butuh Panti Penampungan

Dia menyampaikan apresiasi kepada Ridwan Kamil sudah memilih Golkar sebagai tempat berlabuh. “Semoga dermaga kami menjadi pelabuhan terakhir, jangan berlabuh lagi atau pindah lagi ke dermaga yang lain kaya dulu,” ujarnya.

“Ternyata betul kata orang kalau Kang Emil itu cerdas. Buktinya sekarang Kang Emil memilih Golkar sebagai pelabuhannya yang terakhir bukan partai lain. Itu pintar namanya,” jelasnya.
Menurutnya, Ridwan Kamil bisa memprediksi partai mana yang layak untuk dijadikan tempat berjuang untuk bangsa ini. “Kami berharap bergabungnya Kang Emil ke Golkar menang karena kalkulasi politik yang tepat juga keyakinan hati. Ada chemistry yang terbangun bukan karena syahwat berkuasa,” ujarnya.

Dia berharap, kehadiran Ridwan Kamil harus menaikan popularitas dan elektabilitas Partai Golkar Jabar. “Kami berharap beliau berjuang bersama pasukan beringin memimpin dari depan bersama Kang Ace, Kang DM untuk mewujudkan tujuan utama, yaitu Golkar Menang Pileg 2024 dan Airlangga Presiden 2024,” jelasnya.

Menurutnya, Golkar punya asset luar biasa ada Kang Ace dan DM lalu ditambah Kang Emil, termasuk jutaan pasukan beringin sakti.(ysp/vry)

0 Komentar