28 Rekomendasi Tempat Kopi di Subang Lengkap Tempat Makan Hits Kekinian, Nongkrong sama Pasangan Juga Oke Nih

28 Rekomendasi Tempat Kopi di Subang Lengkap Tempat Makan Hits Kekinian, Nongkrong sama Pasangan Juga Oke Nih (Foto via Cindy/Pasundan Ekspres)
28 Rekomendasi Tempat Kopi di Subang Lengkap Tempat Makan Hits Kekinian, Nongkrong sama Pasangan Juga Oke Nih (Foto via Cindy/Pasundan Ekspres)
0 Komentar

Untuk Idul Fitri, Paket Ayam Penyet dengan karedok ditambah lemon tea, paket Iga ikan tuna cabe hijau.

Menu Folow Mie Steakpizza pasta dan masakan Indonesian Food ada Soto Betawi Ayam Bakar Bistik, Tendo Follow Mie Pizza ada pasta chilli dan ikan

Rate Harga: Terjangkau – Lumayan

Alamat: Jl. Otista Subang

Depan Lapang Sepak Bola, Dangdeur, Subang.

Jl Kapten Hanafiah, Karanganyar, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

Baca Juga:Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini 154, Full Episode Jumat 20 Januari 2023, Lengkap Episode Tadi Malam 153Cara Mencairkan Uang di Aplikasi Dana Lewat Alfamart, Ga Sampai 10 Menit Cair, Coba Cara Mudah Ini

Jl. Ciceuri, kecamatan Sagalaherang, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB.

Jl. Letjen Suprapto, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang

Jalan Dangdeur Cibogo, Kecamatan Subang.

“Selain minuman yang menyegarkan di sini juga tersedia kopi yang khas.

Seperti Americano, Cappucino, Lemon Tea, Chocolate Milk Shake, Orange Juice. Dessert ice sop buah, ice buah Talaga Sundayana dan banana split, melengkapi menu pilihan,” jelas Abah Reureum.

28. Kabut Mican

Kabut Mican merupakan kedai kopi yang sangat instagramable banget untuk anak muda atau pun orang dewasa.

Yang mempunyai arti dari Kafe Butik Mican (Mican ialah nama panggilan sang owner), hingga diberi nama Rumah Kabut Mican.

Rumah Kabut Mican berawal dari pandemi yang terjadi di tahun 2020,

Yani Agustiani yang akrab disapa Teh Mican, beralih usaha dari butik muslimah (yang ternama di kota Subang) menjadi usaha “Kopi Dalgona Goceng” sebelum menjadi Rumah Kabut Mican.

Itulah Tempat-tempat kuliner rekomendasi jika Kamu berada di Kota Subang, tentunya dengan beragam harga dan penawaran menu yang ga akan membuat kamu menyesal menikmati hidangannya.

Baca Juga:Download Minecraft Terbaru Gratis, Januari 2023, Sudah Ada Minecraft 1.20? Klik di SiniCara Mengaktifkan Dark Mode di Chrome, Untuk Semua Windows, Mata Jadi Lebih Nyaman!

Nama tempat dan alamat Rekomendasi Tempat Kopi di Subang serta cafe yang hits di Subang tersebut di atas tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu ya, Selamat ngopi cantik bersama keluarga, semoga weekendnya menyenangkan ya. (Jni)

 

0 Komentar