Alasan Nonton Red Ballon, Drama Underrated yang Realistis

Alasan Nonton Red Ballon, Drama Underrated yang Realistis
Alasan nonton Red Ballon drama underrated yang realistis
0 Komentar

Pasundan EkspresAlasan nonton Red Ballon, drama Korea underrated yang realistis. Jarang dibahas netizen Indonesia, justru rating  Red Ballon di Korea-nya naik terus,lho.

Sukses curi perhatian penonton Korea, berikut alasan menarik nonton drama Red Balloon buat kamu pencinta drakor di Indonesia.

Plot cerita penuh dengan drama

Red Balloon bercerita tentang Eun Kang (Seo Ji Hye) yang hidupnya selalu berada di bawah bayangan sahabat kayanya, Han Ba Da (Hong Soo Hyun). Sampai berusia 37 tahun, Eun Kang masih belum mendapat pekerjaan impiannya sebagai guru.Karena ia selalu saja gagal dalam setiap tes ujian.

Baca Juga:Lirik Lagu Rahmatun Lil Alameen Tulisan Latin Lengkap dengan ArtinyaJangan di Skip! Dapat Saldo Dana Gratis Hingga Rp. 1.000.000 Auto Langsung Cair

Eun Kang selalu berusaha membantu Ba Da, seorang desainer perhiasan baik itu dalam urusan pekerjaan maupun soal keluarganya. Awalnya, hubungan mereka berdua terlihat baik-baik saja hingga suatu hari kebaikan Ba Da justru membuat Eun Kang terluka.

Red Balloon akan mengajak penonton pada setiap perjalanan mereka yang penuh dengan drama tentang keluarga, perselingkuhan, rumah tangga, pekerjaan, dan perselingkuhan.

Menampilkan kehidupan yang realistis

Red Balloon menampilkan kehidupan keluarga yang realistis. Seo Ji Hye yang masih sendiri dan belum punya pekerjaan tetap di usia 37 tahun begitu kesulitan mendapat pasangan, belum lagi ia harus menghadapi keluarganya yang menuntun banyak hal.

Han Ba Da juga menjalani hidup yang gak mudah dengan mertuanya yang selalu banyak berkomentar ini dan itu. Meski terlihat kaya, keluarga Han Ba Da dan suaminya, Go Cha Won (Lee Sang Woo), justru bukan termasuk  konglomerat.

Kekayaan keluarga mereka didapat dari kerja keras membangun usaha sehingga konflik hidupnya masih terbilang relate dengan masyarakat umum.

Punya kemiripan dengan film Parasite

Kalau kamu pernah nonton film Parasite, di film itu, tokoh utamanya mengajak satu per satu anggota keluarganya untuk bekerja dengan si kaya tanpa memberitahu bahwa mereka punya ikatan darah.

Demikian dengan Red Balloon. Meski gak sama persis, namun Eun Kang yang sangat dekat dengan keluarga besar Han Ba Da mengajak serta ayah, ibu, dan adiknya untuk dipekerjakan.

0 Komentar