Mau Nail Art Tapi Kuku Pendek? Inilah 10 Inspirasi Nail Art Untuk Kuku Pendek!

Inspirasi Nail Art Untuk Kuku Pendek
Inspirasi Nail Art Untuk Kuku Pendek
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESApa Itu Nail Art? Sesuai namanya, nih, nail art adalah seni untuk mempercantik kuku. Kamu bisa menggunakan kuteks satu warna, campuran dari berbagai warna, atau menggunakan ornamen 3D sebagai hiasan pada permukaan kuku.

Nggak ada aturan nail art yang baku sehingga kamu bisa bereksperimen untuk menciptakan bentuk atau kombinasi motif menarik. Bahkan, nih, setiap tahun ada tren nail art yang bisa kamu ikuti.

Biasanya nail art identik dengan kuku panjang. Padahal para pemilik kuku pendek juga bisa mempercantik kukunya dengan nail art, lho. Kamu nggak harus memakai kuku palsu panjang!

Baca Juga:M-Banking BCA Terblokir, Ini Cara Mengaktifkannya Tanpa Harus ke BankFree Link Nonton Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 Episode 3-4 Subtitle Indonesia!

Kuku pendek lebih mudah dirawat sekaligus nggak mudah patah kalau kamu sering melakukan berbagai aktivitas. Bagi kamu yang ingin menghias kuku pendek untuk menunjang penampilanmu, ada deretan inspirasi model nail art cantik.

Sebelum menghias menggunakan cat kuku, jangan lupa menggunakan base coat supaya nail art kamu lebih tahan lama. Setelah selesai gunakan top coat, ya.
Berikut 10 Inspirasi Nail Art Untuk Kuku Pendek :

1. Shimmer Stripe

Untuk desain nail art yang sleek dan sederhana tapi tetap memberikan kesan glamor pada kuku pendek, kamu bisa mengaplikasikan warna netral atau polos untuk alas kuku dan cukup diakhiri dengan satu garis kilau menggunakan cat kuku glitter. Proses pembuatannya sangat mudah, tetapi terlihat chic untuk dikenakan ke acara formal.

2. Two-toned

Nail art yang menggabungkan dua warna yang berbeda pada tiap kuku ini memiliki kesan sophisticated namun tetap artsy. Jika kamu seorang pemula, kamu bisa menggunakan tape agar menghasilkan garis pemisah warna yang rapih. Gabungkan dua warna hang kontras untuk menghadirkan kesan yang menyenangkan.

3. Red Hues

Holiday season is here! Pilihlah opsi manikur dengan warna merah berani ditambah desain geometric untuk memberikan kesan nail art yang festive. Garis geometric ini bisa berupa lengkungan atau half moons—dijamin akan mencuri perhatian orang-orang di sekitar kamu.

4. Metallic Minimalis

Meskipun terlihat simple, desain kuku dengan tambahan aksen metalik ini sangat cantik dan cocok untuk dikenakan ke pesta atau acara mewah lainnya. Hasil akhir yang mewah dan glamor memberikan tampilan kuku sesuatu yang istimewa. Kamu bisa menggabungkan warna metalik seperti emas atau silver selama ada warna netral lainnya untuk menyimbangkan kontras warna nail art ini.

0 Komentar