Rekomendasi Villa di Subang Dengan Fasilitas Kolam Renang Air Panas

Rekomendasi Villa di Subang Dengan Fasilitas Kolam Renang Air Panas
0 Komentar

  • Ciater Spa Resort

Penginapan Ciater Spa Resort mengusung konsep resort yang memberikan suguhan pemandangan hamparan kebun teh dan pepohonan yang masih alami dan sangat asri sejauh mata memandang.

  • Lembah Sarimas Resort Ciater

Penginapan ini didesain dengan konsep yang sederhana, namun menyajikan fasilitas-fasilitas penunjang bagi para pengunjungnya. Salah satu fasilitas yang paling diminati saat menginap di Lembah Sarimas Resort Ciater ini adalah kolam pemandian air panasnya yang nyaman dan segar.

Lokasi: Jl. Raya Ciater, Palasari, Ciater, Kabupaten Subang, Lembang, Ciater, Bandung, Indonesia, 41281

Baca Juga:Update Link Download Game Aku si PETERNAK LELE Mod APK Unlimited Money,Klik Disini Untuk Mendownload!Update Link Nonton Anime Sugar Apple Fairy Tale Episode 4 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!

  • Villa Cempaka

Vila Cempaka memiliki keunggulan dengan kolam air panas yang airnya berasal dari air belerang yang murni dan alami. Selain itu, di penginapan ini juga terdapat kafe serta area parkir yang luas. Fasilitas kamarnya juga dilengkapi dengan TV kabel, kamar mandi yang lengkap dengan perlengkapan mandi, serta internet.

Penginapan ini sudah berdiri selama lebih dari 20 tahun yang merupakan penginapan yang dikelola oleh sebuah keluarga secara turun temurun.

(kas)

0 Komentar