5 Rekomendasi Mouse Geming Wireless 2023.!!

Mouse Geming
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES-Mouse gaming adalah perlengkapan penting bagi atlet e-sports maupun para gamers profesional. Keberadaannya menjadi salah satu yang penting untuk menggerakkan pemain/karakter dalam sebuah game.

eran mouse gaming wireless dalam bermain game tentu saja tidak dapat disepelekan, bentuk yang stylist, nyaman digenggam, sensor yang akurat. Kemudian input yang dapat disesuaikan serta mudah diposisikan dengan pas jadi syarat memilih mouse buat game terbaik.

Rekomendasi Mouse Gaming Wireless Terbaik 2023 (Januari)

Berikut beberapa rekomendasi pilihan mouse gaming terbaik yang banyak digunakan oleh para gamers berdasarkan fitur yang dimilikinya:

Baca Juga:Intip kecanggihan Stasiun Kereta Api Hangzhou Barat, Ada Kipas Listrik Tenaga AnginChina Open 2018. Turnamen yang Sangat Berkesan Bagi Antoni Sinisuka Ginting

1. ASUS ROG Spatha: Mouse Gaming Wireless

Mouse gaming satu ini cocok bagi Anda yang memiliki telapak tangan lebar. Berukuran besar dan kuat dengan berat yang cukup besar. Desain dan tata letak tombol yang unik. Memiliki enam tombol yang dapat diprogram denagn ukuran yang cukup besar dan jarak yang cukup luas untuk menghindari kesalahan klik.

Bisa custum warna untuk efek LED RGB-nya dengan Aura Sync Support. Memiliki 8200 DPI, 150 ips, dan 2000Hz USB polling rate yang support untuk mouse gaming kabel. Harga mouse satu ini dibanderol sekitar Rp2,1 jutaan.

2.Logitech G502 Lightspeed wireless

Series G502 Lightspeed Wireless adalah versi terbaru dari produsen mouse terkenal Logitech. Hadir dengan peningkatan pada sektor sensor yang mencapai 16K DPI.

Logitech juga menanamkan teknologi PowerPlay pada series ini, sehingga akan membuat mouse wireless ini tetap terisi daya terus menerus saat terhubung. Bahkan tanpa alas PowerPlay, G502 dapat tetap berfungsi selama lebih dari 40 jam dengan sekali pengecasan.

Mouse gaming wireless ini hanya memiliki bobot 16g yang dapat disesuaikan hingga roda mouse yang tidak terkunci dan 11 tombol. Meskipun agresif, desain mouse ini akan memberikan kenyamanan pada setiap genggaman penggunanya.

3.Mouse Gaming Razer Viper 8KHz Black

Merk mouse gaming yang sangat terkenal dan terekomendasi adalah Razer Viper 8KHz. Dikenal sebagai mouse gaming tercepat di dunia, mouse ini dibuat dengan teknologi Hyperpolling Razer dengan tingkat kemampuan polling nya mencapai 8000 Hz sehingga lebih unggul dari mouse lainnya yang hanya memiliki batasan sampai 1000 Hz saja.

0 Komentar