5 Rekomendasi Mouse Geming Wireless 2023.!!

Mouse Geming
0 Komentar

Mouse gaming ini menggunakan Sakelar Optik Razer generasi ke-2 pada bagain sensornya sehingga kontrolnya lebih absolut. Mouse teringan di pasaran yang hanya memiliki berat 71 gram. Dibuat dengan design ambidextrous yang membuat mouse gaming terbaik ini dapat digunakan oleh orang yang menggunakan tangan kidal ketika menggenggam mouse

4.Mouse Gaming JETE MSX2

Memiliki 7 tombol yang bisa diprogram dengan RGB breathing light design yang sudah didukung dengan 6 gears of speed membuat mouse gaming terbaik dari JETEX MSX2 ini tidak bisa dilewatkan. Sudah anti slip dengan sensor cepat karena menggunakan basic optik dan laser untuk penggunaannya.

Memiliki DPI yang bisa diatur dengan rate 800-600-2400-3600-4000-4800 DPI. Desainnya yang stylish dan nyaman dalam genggaman membuatnya jadi favorit banyak orang. Sudah kompatibel untuk berbagai perangkat PC dan laptop. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp199.000 saja.

Baca Juga:Intip kecanggihan Stasiun Kereta Api Hangzhou Barat, Ada Kipas Listrik Tenaga AnginChina Open 2018. Turnamen yang Sangat Berkesan Bagi Antoni Sinisuka Ginting

5.Mouse Gaming Lenovo Legion M200

Legion memang menjadi salah satu ikon untuk produk gaming dari Lenovo. Mouse gaming satu ini memiliki model ambidextrous yang membuatnya nyaman digunakan meskipun untuk pemilik tangan kidal. Sudah memiliki 5 tombol yang terdiri dari tombol encoder, tombol samping, tombol kiri dan kanan, DPI, dan roda gulir.

Ada empat pengaturan DPI yang bisa dipilih mulai dari 1000 hingga 2400 DPI. ada 7 lampu latar yang berbeda untuk meningkatkan suasan gaming dengan kecepatan maksimum 30 inci per detik dan kecepatan bingkai hingga 500 fps. Untuk Lenovo Legion M200 dibanderol sekitar Rp699 ribuan.

0 Komentar