Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Menikah, Berikut surat Song Joong Ki kepada penggemar!

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
0 Komentar

Saya berharap semuanya akan bahagia dan sehat hingga saya bisa menyapa kalian secara langsung.

Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy

Sebelumnya di laporkan, Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan Katy pada Desember 2022. Seperti apa perjalanan cinta Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders yang kini telah resmi menikah, dilansir dari soompi dan berbagai sumber lainnya

Song Joong Ki pertama kali bertemu Katy Louise Saunders karena di kenalkan oleh teman mereka. Katy Louise Saunders adalah mantan aktris asal Inggris. Pertemuan mereka yang tanpa sengaja itu justru berbuah manis.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Netflik yang Berjudul 20th Century Girl5 Cara Mengobati Sariawan Menggunakan Bahan ALami

Mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun terakhir. Sama seperti aktor dan aktris Korea lainnya, hubungan asmara mereka juga tertutup. Karena tidak tercium media, banyak penggemar yang kerap menjodoh-jodohkan Song Joong Ki dengan lawan mainnya, seperti Jeon Yeo Been, pemeran Hong Cha Young di drama Vincenzo (2021).

Pada November 2022, Song Joong Ki terbang ke Indonesia untuk menghadiri sejumlah acara. Setelah itu, ia tidak langsung kembali ke Korea Selatan, melainkan terbang ke Bali.

Saat itu, Song Joong Ki ramai di bicarakan lantaran hadir ke acara pernikahan seseorang di Pulau Dewata itu. Beberapa minggu kemudian baru tersebar jika itu acara pernikahan saudara Katy Louise.

Pada 26 Desember 2022, HighZium Studio, agensi Song Joong Ki, mengumumkan kabar bahagia. Song Joong Ki secara terang-terangan berkata bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan asal Inggris. (enji)

0 Komentar