Update Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!

Update Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!
0 Komentar

PASUNAN EKSPRESUpdate Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Subtitle Indonesia
Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Subtitle Indonesia Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

  • Apa itu isekai

Secara sederhana istilah isekai adalah sebuah kata dalam bahasa Jepang yang berarti dunia lain. Sedangkan kata sekai berarti “dunia”.

Penggunaan kata isekai sudah ada sejak dahulu.

Baca Juga:Game CarX Street Sudah Rilis Global, Simak Fitur-Fitur yang Ditawarkan!Update Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 19, Klik Disini Untuk Baca!

  • Apa itu Genre Harem

Genre harem banyak digemari oleh fans anime laki-laki karena di dalamnya banyak ditampilkan karakter wanita-wanita cantik.

Update Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Subtitle Indonesia

  • Sinopsis Anime

Hikaru, yang baru saja meninggal karena sakit di usia 39 tahun, Machio Hiraku diberi kesempatan hidup kembali untuk pergi ke dunia lain (isekai).

Ketika ditanya apa keinginannya oleh Tuhan yang ingin memberinya kekuatan, dia meminta untuk memiliki tubuh yang sehat, menawarkan keinginan kedua, dia memilih untuk hidup damai,

keinginan ketiga untuk dapat mengetahui bahasa lokal, dan untuk keinginan terakhir untuk bisa menjadi petani, dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan desa yang dihuni oleh malaikat, vampir, elf, naga,

Kisah fantasi tentang seorang petani santai di dunia lain dimulai.

  • Informasi Anime Isekai Nonbiri Nouka
0 Komentar