Update Link Ujian Bucin Dock Google Form 2023 ” Seberapa Bucin Kamu dan Pasanganmu”, Klik Disini Untuk Tesnya!

Update Link Ujian Bucin Dock Google Form 2023 " Seberapa Bucin Kamu dan Pasanganmu", Klik Disini Untuk Tesnya!
0 Komentar

Cara ingin tahu seberapa bucin kamu dan pasangan? Mainkan tes bucin ini bersama-sama untuk melihat apakah kamu dan pasangan termasuk dalam kategori bucin.

Bucin adalah bahasa anak zaman sekarang yang merupakan kepanjangan dari kata budak cinta.

Dalam KBBI, istilah Bucin ini tidak ada artinya, karena merupakan bahasa prokem saja, untuk arti bucin sendiri berarti orang yang tergila-gila akan cinta, orang tersebut mau melakukan apapun demi orang yang dia cinta.

Baca Juga:Link Nonton dan Download Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 2023, Klik Disini Untuk Menonton dan Downloadnya Secara Gratis!Update Cara Nonton Anime Tensura The Movie: Guren no Kizuna-hen Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonnya!

seorang budak selalu akan menuruti perintah tuan/majikannya, begitu pula dengan para bucin, mereka rela berkorban apa saja, harta, jiwa, raga semuanya diberikan demi doi tercinta.

  • ciri-cirinya berikut ini:

  1. Punya pacar atau Gebetan
  2. Susah diajak Main
  3. Pinter Gombal
  4. Dan masih banyak lagi

Seperti itulah ciri-ciri bucin dilingkungan sekitar

  • Contoh pertanyaan yang akan muncul nanti seperti:

  1. Kalo berantem sama doi??
  2. Minta maaf
  3. Nunggu smp dia duluan
  4. Ngambek
  5. Ngode

Ujian Bucin Docs Google Form ini adalah sebuah link Google Form untuk mengetes kebucinan seseorang.

Dengan hanya mengisi beberapa soal yang yang telah di sediakan di dalam link yang satu ini.

Dan nantinya kamu yang telah mengisi soal tersebut kamu akan mendapatkan hasil seperti nilai seberapa bucinnya diri kamu.

Dan juga jika kamu sudah melakukan pengisian di lUjian Bucin Docs Google Form tersebut untuk diri kamu sendiri.

Kamu juga bisa memberikan Ujian Bucin Docs Google Form tersebut kepada pasangan kamu, agar pasangan kamu juga bisa mencoba Ujian Bucin Docs Google Form ini.

Baca Juga:10 Rekomendasi Game Android Online Dengan Rating Tertinggi yang Wajib Kalian Mainkan 2023, Klik Disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis!Free Link Aplikasi Tercepat Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar 2023

Kamu juga bisa tahu terkait seberapa bucin pasangan kamu juga tersebut.

Dengan melakukan tes ujian kebucinan nantinya kamu jadi bisa membandingkan siapa yang paling bucin, kamu dan juga pasangan kamu itu tersebut.

Oleh karena itu, jika kamu sudah tahu kalau kamu bukanlah orang yang tidak bucin, maka kamu bisa juga langsung memperbaikinya.

Dengan begitu, di harapkan hubungan kamu dan pasangan kamu bisa terus berlanjut sampai akhir hayat, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk melakukan tes ujiannya.

0 Komentar