PAN Tegaskan Neng Farah Akan Nyalon Bupati Subang

PAN Tegaskan Neng Farah Akan Nyalon Bupati Subang
Neng Farah
0 Komentar

SUBANG-Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan Neng Farah akan nyalon Bupati Subang pada Pilkada 2024 mendatang. Pengurus PAN Subang terus mensosialisasikan Neng Farah kepada masyarakat sebagai calon bupati.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PAN Subang, Otok Byantoro menjelaskan, para pengurus dan kader sudah mendukung Neng Farah nyalon Bupati Subang.

“Bahkan Neng Farah pun secara tegas mengatakan akan mengikuti Pilkada 2024,” ungkap Otok kepada Pasundan Ekspres, Selasa (7/2).

Baca Juga:Kunjungan Pasien RSUD Subang Capai 430 Orang Setiap Hari, Keluhkan Batuk Hingga Ginjal ViewSonic Hadirkan Proyektor LED Terbaru X1, Ubah Rumah Anda Jadi Ruang Hiburan

Dia menyampaikan, pengurus PAN Subang terus memberikan masukan kepada Neng Farah untuk memenangkan Pilkada Subang. Selain itu juga, komunikasi lintas parpol terus dibangun untuk menguatkan pemenangan Neng Farah.

Otok menuturkan, pemimpin untuk Kabupaten Subang harus orang yang kompeten, berilmu, dan cakap terhadap persoalan masyarakat. Paling penting harus bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Neng Farah sangat layak memimpin Kabupaten Subang, mulai dari background dan kinerja yang peduli terhadap masyarakat,” jelasnya.

Farah Puteri Nahlia, nama lengka Neng Farah, saat ini sebagai Anggota DPR RI dapil Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS.

Neng Farah telah tertarik dengan dunia politik sejak usia sekolah. Dia tertarik pada mata pelajaran IPS. Mata pelajaran ini merupakan salah satu favoritnya.

Neng Farah juga pernah menjadi aktivis organisasi sosial di bawah PBB. Di lembaga sosial kemasyarakan itu dia telah terbiasa membantu masyarakat melalui program bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu. Neng Farah juga pernah magang di Kementerian Luar Negeri.(ygo/ysp)

0 Komentar