Empat Orang Minat Nyalon Bupati Subang dari PKB, Bukan dari Kalangan Politisi

PKB Subang Empat Orang Minat Nyalon Bupati
Dari kiri: Sekjen PKB Subang Jaka Arizona, Ketua PKB Subang Zenal Mutaqin dan politisi PKB Lina Marlina.
0 Komentar

SUBANG-Empat orang minat nyalon Bupati Subang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebanyak empat orang itu sudah melakukan komunikasi dengan PKB Subang.

Namun, PKB Subang belum menyampaikan ke publik siapa orang yang tertarik minat nyalon Bupati Subang lewat PKB tersebut.

Sekjend PKB Subang, Jaka Arizona menyampaikan, empat orang itu bukan dari kalangan politisi. Melainkan dari profesional dan pengusaha.

Baca Juga:PAN Tegaskan Neng Farah Akan Nyalon Bupati SubangKunjungan Pasien RSUD Subang Capai 430 Orang Setiap Hari, Keluhkan Batuk Hingga Ginjal 

Dia mengakui, banyak masyarakat yang berkeinginan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati – Wakil Bupati  Subang dari PKB. Jaka menyebut, empat itu sudah datang datang ke PKB dan menyampaikan keinginan maju di Pilkada Subang 2024.

“Empat orang yang ingin nyalon bupati tersebut, berdiskusi dan ingin membuat Kabupaten Subang menjadi lebih baik,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (8/2).

Jaka mengatakan, dalam pertemuan itu, antara PKB dengan empat orang tersebut berupaya menyamakan persepsi untuk kemajuan Subang. Dengan diskusi antara partai dengan yang minat nyalon bupati bisa memantapkan menuju Pilkada Subang 2024.(ygo/ysp)

0 Komentar