POLSUB Miliki Banyak Fasilitas Memadai, Calon Mahasiswa Baru yang Senang Praktik Tak Perlu Khawatir

POLSUB Miliki Banyak Fasilitas Memadai
POLSUB Miliki Banyak Fasilitas Memadai.
0 Komentar

SUBANG-Para calon mahasiswa baru yang suka praktik, khususnya yang berada di Subang tidak perlu khawatir lagi dengan fasilitas pendukung untuk bereksperimen.

Pasalnya, Politeknik Negeri Subang (POLSUB) siap memanjakan para mahasiswanya dengan berbagai fasilitas yang mewah, mulai dari laboratorium, bengkel, mesin -mesin canggih, hingga alat – alat pendukung praktik lainnya yang akan sangat membantu kompetensi mahasiswa.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Oyok Yudiyanto, selaku Direktur POLSUB. Menurutnya, POLSUB sebagai kampus negeri berbasis kompetensi harus bisa mendukung setiap mahasiswa, khususnya dalam pengembangan skill melalui fasilitas – fasilitas yang mumpuni.

Baca Juga:Siswa SD di Subang Lestarikan Olahraga Tradisional Tatar PasundanEmpat Orang Minat Nyalon Bupati Subang dari PKB, Bukan dari Kalangan Politisi

”Setiap program studi di POLSUB memiliki perlengkapan yang sangat membantu mahasiswa, jadi tidak perlu jauh – jauh lagi untuk belajar, karena di POLSUB sudah ada,” jelasnya.

Terlebih sebentar lagi, pendaftaran calon mahasiswa baru jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) akan segera dibuka, tepatnya pada tanggal 14 – 28 Februari 2023.

Untuk itu, para calon mahasiswa baru tidak perlu ragu lagi untuk melanjutkan kuliah di POLSUB, karena fasiltas – fasilitas tersebut memang disiapkan untuk para mahasiswa yang akan belajar di POLSUB.

“Keberadaan fasiltas – fasiltas di kampus kami tidak lain hanyalah untuk mendukung perkuliahan mahasiswa, sehingga kompetensi mereka bisa terus berkembang dan meningkat,” ujar Oyok.

Adapun fasilitas – fasilitas yang bisa digunakan oleh para mahasiswa POLSUB adalah;

Program D3 Studi Keperawatan
a) Lab. Keperawatan Dasar
b) Lab. Keperawatan Maternitas
c) Lab. Keperawatan Anak
d) Lab. Perinatalogi
e) Ruang Domonstrasi

Program Studi D3 Sistem Informasi dan D4 Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak
a. Lab. Jaringan
b. Lab. Sistem Informasi
c. Lab. Rekayasa Perangkat Lunak
d. Lab. Manajemen Desain Inovasi
e. Lab. Komputer User Experience

Program Studi D3 Agroindustri dan D4 Teknologi Produksi Tanaman Pertanian
a) Lab. Teknologi Oengolahan Hasil Pertanian
b) Lab. Simulasi Industri
c) Lab. Mikrobiologi
d) Lab. Alat Mesin Pertanian
e) Lab. Pengawasan Mutu Agroindustri
f) Lab. Kimia
g) Lab. Komputer
h) Lab. Manajemen

Baca Juga:PAN Tegaskan Neng Farah Akan Nyalon Bupati SubangKunjungan Pasien RSUD Subang Capai 430 Orang Setiap Hari, Keluhkan Batuk Hingga Ginjal 

Program Studi D3 Pemeliharaan Mesin dan D4 Teknologi Rekayasa Manufaktur
a) Lab. Pemesinan

0 Komentar