Forkopimcam Pusakajaya Gelar Gerakan Masyarakat Sadar Sampah, Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan 

Forkopimcam Pusakajaya Gelar Gerakan Masyarakat Sadar Sampah, Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan 
0 Komentar

SUBANG-Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pusakajaya Kabupaten Subang bersama Pemerintah Desa serta Pelajar dan stakholder lainnya menggelar gerakan masyarakat sadar sampah (Germas) pada Jumat (10/2).

Gerakan tersebut dilakukan di sejumlah titik. Antara lan di depan Mako Polsek Pusakanagara, di rumah-rumah warga, di sepanjang jalan raya Pantura, dan tempat umum lainnya.

Camat Pusakajaya Cecep Rahmat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dan juga program pemerintah yang harus didukung.

Baca Juga:Cara Belajar Efektif di Rumah, Bisa Buat Kamu Cepat PintarTatap Pemilu 2024, PKB Subang Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Wakil Rakyat

“Program ini merupakan gerakan kebersihan lingkungan baik di tempat umum, tempat kerja, dan tempat tinggal. Maka dari itu saya mengajak kepada semua instansi dan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Forkopimcam dengan pemerintah desa, serta masyarakat. Diharapkan para masyarakat dan jajaran lainnya bisa menjaga kebersihan lingkungan.

“Sehingga diharapkan budaya hidup bersih bisa digalakan di lingkungan sekitar sehingga tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan,” jelas Cecep.

Camat Puskajaya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan supaya tetap bersih dan indah, serta sadar jangan membuang sampah sembarangan apa lagi di sepanjang jalur pantura.(cdp/ysp)

0 Komentar