Kapolsek Binong Imbau Warga Agar Jaga Kamtibmas dan Tertib Lalulintas 

Kapolsek Binong Imbau Warga Agar Jaga Kamtibmas dan Tertib Lalulintas 
0 Komentar

SUBANG-Kapolsek Binong AKP Edi Juhedi menggelar Jumat Curhat bersama warga Desa Cicadas, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang yang bertempat di Masjid Al Madani.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Binong mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan warga lainnya agar selalu menjaga kamtibmas dan senantiasa mamatuhi aturan lalu lintas.

“Terlebih sekarang ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya dalam pencegahan kecelekaan lalu lintas maka diharapkan para masyarakat memiliki surat-surat  kendaraan yang lengkap serta menggunakan helm saat berkendara,” ujarnya.

Baca Juga:Pengendara Keluhkan Tidak Ada Penerangan di Jalan Lingkar CagakForkopimcam Pusakajaya Gelar Gerakan Masyarakat Sadar Sampah, Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan 

Kapolsek Binong berharap agar masyarakat bisa tingkatkan kedisplinan berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri, dan orang lain.

“Jangan memakai knalpot brong, jangan memegang telepon genggam saat berkendara, utamakan bila berkendara jaga keselamatan dalam perjalanan,” jelasnya.

Salah satu warga yaitu Ustad Uu menyampaikan, belakangan ini banyak sekali remaja yang minum-minuman keras, tidak terbit berlalulintas dan menggunakan knaplot bising pada saat berkendara.

“Remaja yang suka minum-minuman keras dan remaja yang menggunakan motor memakai knalpot bising tolong untuk dilakukan razia,” ungkapnya.

Mendengar curhatan tersebut, AKP Edi Juhaedi berupaya akan rutin dan terus-menerus melakukan razia kepada para penjual minuman keras dan merazia kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong.(cdp/ysp)

0 Komentar