Yonif 312/Kala Hitam Bentuk Kedisiplinan Siswa As Syifa Jalancagak 

Yonif 312/Kala Hitam Bentuk Kedisiplinan Siswa As Syifa Jalancagak 
0 Komentar

SUBANG-Batalyon Infanteri Yonif 312 Kala Hitam bersama Pondok Pesantren As- Syifa Jalancagak melaksanakan kegiatan pelatihan Kedisiplinan, belum lama ini  (10/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih disiplin dan mengoptimalkan potensi SDM yang dimiliki oleh para siswa. Pelatih kedisiplinan ini diikuti sebanyak 100 orang siswa.

Danyonif 312/KH, Letkol Inf Dede Hermawan, berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan siswa-siswi pondok pesantren yang tangguh.

Baca Juga:Strategi dan Kontribusi Lembaga Pendidikan Islam Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan NasionalKapolsek Binong Imbau Warga Agar Jaga Kamtibmas dan Tertib Lalulintas 

Dia mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa mereka harus memiliki mental serta moral yang baik agar dapat menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks.

Sementara itu H. Sudiman Kepala Divisi Pendidikan & Ponpes dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada TNI AD dalam hal ini Yonif 312/KH.

Yonif 313/KH telah bekerjasama dengan As – Syifa untuk melaksanakan kegiatan pelatihan kedisiplinan ini.

Dia berharap dari kegiatan ini nantinya lahir generasi muda yang profesional dan memiliki mental dan rohani yang baik.(ysp)

0 Komentar