Aceng Kudus Pastikan Akan Nyalon Bupati Subang, Klaim Tak Mampu Membendung Permintaan Kader Partai

Aceng Kudus Pastikan Akan Nyalon Bupati Subang
Ketua Gerindra Subang, Aceng Kudus.
0 Komentar

SUBANG-Ketua DPC Gerindra Subang Aceng Kudus memastikan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Subang pada pilkada 2024.

Aceng Kudus mengklaim tak mampu membendung permintaan pengurus, kader dan simpatisan Gerindra agar dirinya maju sebagai calon Bupati Subang.

“Saya siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Subang atas permintaan kader, pengurus dan simpatisan. Kepala daerah di Subang pada 2024 harus dari partai Gerindra,” ungkap Aceng Kudus kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Warga Korban Banjir di Flyover Pamanukan Butuh Bantuan Logistik, Pemdes Sudah Laporan, Bantuan Belum Datang 400 Rumah Warga Terendam Banjir, 30 Kepala Keluarga Mengungsi di Flyover Pamanukan 

Menjelang Pemilu 2024, partai besutan Prabowo Subianto itu menyebut akan menjadi penguasa di Subang karena meyakini Bupati Subang berasal dari Partai Gerindra.

“Kita akan menjadi Penguasa Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut bukan mustahil. Saat ini jumlah 6 kursi di DPRD Subang, pemilu 2024 akan berupaya menjadi 12 kursi. Sehingga bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati dari partai sendiri.

“Animo masyarakat terhadap Partai Gerindra sangat tinggi. Kader dan simpatisan kami pun makin bertumbuh,” ungkapnya.(ygo/ysp)

0 Komentar