Kata-kata untuk Hari Valentine, Cocok untuk Pacar, Orang Tua, atau Sahabat

20 Ucapan Hari Valentine yang Romantis dan Menyentuh Hati
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kata-kata untuk hari valentine ini cocok kamu aplikasikan pada siapapun, baik itu pacar, sahabat bahkan orang tua.

Mungkin tidak banyak memang yang juga merayakan, namun tidak ada salahnya untuk kamu mengucapkan kata-kata untuk hari valentine ini pada orang yang spesial.

Dalam artikel ini akan ada banyak contoh atau bahan yang bisa kamu jadikan refrensi. Inilah kata-kata untuk hari valentine.

Baca Juga:Dituduh Komplotan Penculik Anak, Warga Garut Diberikan Bantuan Modal oleh Wagub Jabar dari Bank BJBGame Slot Gacor Hari Ini, Tanpa Harus Deposit Namum Menghasilkan Uang

Kata-kata hari valentine

Ketika aku mengirimkan kata kata ini, maka aku sebenarnya sedang kehabisan baterai, Kehabisan pulsa dan kehabisan kata – kata. Namun yang perlu engkau tahu adalah cinta dan sayangku tidak kan pernah habis untukmu. Happy Valentine Day 14 Februari buat sosok terhebatku!

 

I love you with all my butt. I would say heart but my butt’s bigger.

Mencintai orang hanya di hari Velentine merupakan sebuah kebohongan mutlak. Sebab tidak mungkin ia hanya mencintaimu satu hari dari 356 hari yang telah berlalu.

Cintaku padamu seperti hutang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri.

Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Meleleh seketika. Selamat hari Valentine.

Kata-kata hari valentine untuk Pacar

Cinta kita seperti popcorn, Tidak bisa diprediksi kapan akan meledak, Tapi saat meledak, pasti akan menyenangkan, Dan membuat hidup kita penuh kebahagiaan.

Kisah kita seperti film aksi, Penuh dengan kejutan dan petualangan, Menciptakan kenangan yang tak terlupakan, Dan membuat hidup kita penuh dengan kebahagiaan.

Rasa kita seperti es krim, Beragam rasa dan warna, Menciptakan sensasi yang tidak terlupakan, Dan membuat hidup kita penuh dengan kebahagiaan.

Baca Juga:Komitmen Jaga Ketahanan Pangan di Jabar, Ridwan Kamil Apresiasi Penyuluh-POPTFerdy Sambo Divonis Mati, Berikut Hal-hal yang Memberatkan Versi Hakim Ketua

Saling sayang kita seperti mainan, Menyenangkan dan membuat kita tidak bosan, Menciptakan kenangan yang tak terlupakan, Dan membuat hidup kita penuh dengan kebahagiaan.

0 Komentar