Samsung Galaxy S23 5G, Buktikan Kecanggihan Kamera Epic, Lihat Spesifikasi dan Daftar Harganya di Sini

Samsung Galaxy S23 5G, Buktikan Kecanggihan Kamera Epic, Lihat Spesifikasi dan Daftar Harganya di Sini
Samsung Galaxy S23 5G, Buktikan Kecanggihan Kamera Epic, Lihat Spesifikasi dan Daftar Harganya di Sini
0 Komentar

Bahkan sudah sekelas profesional, di sejumlah kondisi.

Inovasi kamera terdepan dari Galaxy S23 Series 5G pun memastikan hasil konten kamu akan lebih epic dari smartphone lama kepunyaanmu.

Untuk kamu yang ingin jadi content creator atau hobi mengabadikan momen keseharian,

Galaxy S23 5G dan S23+ 5G tentu saja menjadi solusinya.

Adanya sistem kamera belakang 50MP wide angle camera, 12MP ultra wide camera, dan 10MP telephoto camera yang didukung dengan teknologi Dual Pixel,

Baca Juga:Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute, Sub Indo Ada di Link Ini, Tinggal KlikNonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren No Kizuna-Hen Subtitle Indonesia, Sudah Ada? Lihat di Sini

Galaxy S23 5G dan S23+ 5G dapat menampilkan lebih banyak warna, fokus yang lebih akurat, dan juga detail yang lebih berkualitas.

Galaxy S23 5G dan S23+ 5G juga dibekali kamera depan Super HDR pertama dari Samsung, sama halnya dengan Galaxy S23 Ultra 5G,

Yang membuat kualitas selfie jadi lebih epic, kapan pun dan di mana pun.

Maka dari itu, menggunakan kamera depan atau belakang, kamu tetap dapat membuat konten lebih epic dengan Galaxy S23 5G dan S23+ 5G di sejumlah kondisi, baik saat terang benderang atau pun saat low light.

Untuk yang mau explore skill saat hunting foto dan video tanpa ribet bawa kamera profesional, Galaxy S23 Ultra jadi jawabannya.

Berkat Adaptive Pixel 200MP, Galaxy S23 Ultra 5G mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, termasuk di kondisi sulit seperti saat menonton konser, outdoor activity, atau hunting foto perkotaan di siang dan malam hari.

Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan teknologi terbarukan seperti Tetra2pixel untuk menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik serta mode HDR di resolusi 50MP.

Baca Juga:Ampuh! Begini Cara Membuka Instagram Lupa Kata Sandi Nomor Hp Tidak Aktif!Harga Tiket Bioskop Waktu Maghrib, Lengkap Nonton Waktu Maghrib Full Movie, Klik di Sini

Tentu saja hal itu menegaskan bahwa kehadiran Adaptive Pixel 200MP bukan gimmick,

0 Komentar