5 Cara Dapat Uang dari Internet Tanpa Modal yang Bisa Kamu Lakukan, Mudah dan Terbukti Berhasil

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pelajar 2023, Klik Disini Untuk Mencobanya!
0 Komentar

Kompensasi yang diperoleh setelah mengisi survey biasanya berupa uang tunai, kupon, pulsa, saldo e-wallet, atau hadiah. Beberapa situs yang bisa kamu coba, di antaranya Viewfruit, Surveytime, Toluna, Opinion World, Mobrog, YouGov, dan lainnya.

Dapat Uang dari Internet 2023

Menjadi content creator adalah salah satu cara dapat uang yang sedang tren di era saat ini. Youtube dan Tiktok, siapa yang tidak tahu dengan platform ini?

Youtube sudah menjadi bagian vital untuk kehidupan semua orang. Sebuah survei online menemukan bahwa kini pengguna youtube ada di angka lebih dari 1,3 miliar, 300 jam total video diunggah setiap menit dan 5 miliar video ditonton setiap harinya.

Baca Juga:Kang Lukmantias Beberkan Soal Politik dan Hukum Dalam Diskusi yang Diselenggarakan Fotum Mahasiswa dan Sarjana SubangNew Honda Beat 2023 150 Cc, Spesifikasi dan Harga OTR Lengkap Ada di Sini

Banyak orang biasa yang bisa menghasilkan uang dan menjadi kaya raya karena Youtube. Contohnya JessNoLimit, Atta Halilintar, Ria Ricis, dan lain-lain.

Bahkan, pendapatan mereka lebih banyak daripada pengusaha yang mempunyai bisnis menengah ke atas. Enaknya, mereka bebas bekerja di mana saja dan kapan saja.

Bagaimana cara mereka dapat uang dari Youtube? Sudah jelas dari sponsorship dan Google Adsense.

Misalnya, channel Youtube kamu tentang smartphone terbaru. Apabila kamu terkenal, sponsor akan masuk dengan sendirinya. Namun, ini memakan waktu dan paling sedikit kamu memerlukan 20.000 hingga 100.000 subscribers.

Google Adsense adalah iklan dari Google. Ketika kamu menonton Youtube, iklan akan muncul atau ada garis kuning di video tersebut. Ini adalah iklan dari Google yang bisa kamu dapatkan, namun untuk mendapatkannya sedikit dibilang susah.

Google selalu mengubah syarat aplikasi mereka. Info terbarunya, untuk mendapatkan Adsense, kamu harus memiliki minimal 1.000 subscriber dan video ditonton selama 4.000 jam.

Perlu diingatkan juga, konten video harus original. Semakin banyak viewers dan pelanggan yang mengklik iklan dari Google, semakin banyak juga pendapatan yang bisa kamu dapatkan

0 Komentar