Harga Samsung Galaxy S23 5G, Lengkap Spesifikasi Paling Gahar! Cek di Sini

Harga Samsung Galaxy S23 5G, Lengkap Spesifikasi Paling Gahar! Cek di Sini
Harga Samsung Galaxy S23 5G, Lengkap Spesifikasi Paling Gahar! Cek di Sini
0 Komentar

Konsumen bisa upgrade ruang penyimpanan dengan dua kali lipat kapasitas secara gratis dan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 untuk pembelian secara trade-in.

Samsung juga menyediakan perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp1.599.000 untuk pembelian Galaxy S23 Series 5G.

LIHAT JUGA: Samsung Galaxy S23 5G, Buktikan Kecanggihan Kamera Epic, Lihat Spesifikasi dan Daftar Harganya di Sini

Baca Juga:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren No Kizuna Hen Subtitle Indonesia Sudah Ada? Link di SiniDownload Nekopoi Versi 2.5 2.1, Terbaru Paling Update Februari 2023, Link di Sini

LIHAT JUGA: Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Harga dan Spesifikasi, Lengkap Keunggulan Fitur Kamera Epicnya

Performa 41% lebih cepat untuk produktivitas dan multitasking yang seamless

Tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, smartphone dalam beberapa tahun terakhir juga telah menjelma sebagai sebuah alat untuk mendukung produktivitas penggunanya.

Oleh karenanya, sebagai sebuah smartphone generasi penerus, Galaxy S23 Series 5G dipersenjatai dengan prosesor yang memiliki performa 41% lebih cepat dibanding Galaxy S22 Series 5G.

Performa yang mumpuni tadi hadir berkat penggunaan Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang menjadi prosesor tercepat Snapdragon saat ini dan menyuguhkan performa yang berbeda dari Snapdragon® 8 Gen 2 standar.

Chipset ini telah melalui proses peningkatan performa terukur pada CPU-nya, dengan clock speed mencapai 3,36 GHz, sehingga menjadikan Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy sebagai chipset tercepat saat ini,

bahkan melebihi kemampuan Snapdragon® 8 Gen 2 standar yang dipakai di smartphone premium pada umumnya.

Hal ini membuat pengguna Galaxy S23 Series 5G mampu menikmati produktivitas yang lebih seamless saat on-the-go.

Baca Juga:Aplikasi Pinjaman Online yang Resmi, Diawasi OJK Bunga Rendah, Update 2023Kage No Jitsuryokusha Episode 20, Sub Indo Sudah Ada? Klik di Sini

 Pengguna dari berbagai latar belakang, mulai dari karyawan kantor hingga founder startup, bisa edit dokumen via Microsoft 365 dan Google Suite maupun akses productivity apps lainnya dengan lancar tanpa lag.

Para pekerja kreatif juga dapat menggunakan berbagai editing atau design tools dengan nyaman tiap kali inspirasi mengalir.

0 Komentar