Kata kata Lelah Hati dan Pikiran, Syarat Makna dan Motivasi Hidup, Baca di Sini

Kata kata Lelah Hati dan Pikiran, Syarat Makna dan Motivasi Hidup, Baca di Sini (ilustrasi kata-kata, via unsplash-Boxed Water Is Better)
Kata kata Lelah Hati dan Pikiran, Syarat Makna dan Motivasi Hidup, Baca di Sini (ilustrasi kata-kata, via unsplash-Boxed Water Is Better)
0 Komentar

9 Self Nature Quotes 2023, To Inspire and Motivate You in 2023! Click This

8 kata-kata lelah islami yang dapat memberikan motivasi dan menguatkan hati:

  1. “Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah: 5-6)
  2. “Tidak ada yang lebih menyenangkan di sisi Allah daripada seorang hamba yang lelah dalam melakukan kebaikan.” (HR. Tirmidzi)
  3. “Janganlah kamu merasa lelah dan janganlah kamu berputus asa, sebab engkau akan mendapat kesuksesan jika engkau bersabar.” (QS. Ali Imran: 139)
  4. “Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, kecuali orang-orang yang kafir.” (QS. Yusuf: 87)
  5. “Sesungguhnya setiap amal tergantung pada niatnya dan setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang ia niatkan.” (HR. Bukhari dan Muslim)
  6. “Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 153)
  7. “Barang siapa yang berjalan mencari ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga.” (HR. Muslim)
  8. “Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa, apabila mereka ditimpa gangguan dari setan, mereka ingat kepada Allah, maka terlihatlah mereka yang mempunyai penglihatan.” (QS. Al-A’raf: 201)
0 Komentar