Link Download Livery Bus Simulator Terbaik

Link Download Livery Bus Simulator Terbaik
0 Komentar

Bussid merupakan file yang bisa membuat tampilan Body dari Bus di dalam permainan Bus Simulator dapat di ganti – ganti sesuai dengan selera dari para pemain nya.

Banyak tampilan dari PO Bus terkenal yang banyak di ketahui masyarakat di Indonesia.

  • Sebut saja PO Bus seperti
  1. PO Bus Zaffina Trans Bandung,
  2. PO Bus Primadona,
  3. PO Bus Haryanto,
  4. PO Bus Harapan Jaya,
  5. PO Bus Borlindo,
  6. PO Bus Pandawa 87
  7. dan masih banyak lagi.

Tampilan Bus dari PO tersebut bisa kamu pakai dan sesuai kan dengan selera kamu. Jika bosan maka kamu bisa menggantinya kembali.

Baca Juga:Link Download Nekopoi 2023 Mod Apk v2.5.2.2, Klik Disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis!Cara Mudah Memasukan Kode Remot TV Untuk Semua Merek

Permainan Bus Simulator juga sangat di gemari karena memiliki genre keren yang membuat kamu bisa menjadi seorang supir bus dan mengendari bus tersebut untuk sampai di tujuan.

Bukan hanya mengendarai saja namun kamu harus mencari penumpang yang akan memberikan kamu bayaran setelah mereka turun nanti.

Kamu akan mengendarai bus dengan perjalanan luar kota atau dalam kota yang di mulai dari dalam terminal sampai dengan terminal tujuan.

Sepanjang jalan kamu akan benar – benar menjadi seorang supir bus, kamu bisa memainkan klakson, lampu, melihat spiion serta mengendari bus dengan real mulai dari gas rem dan lainnya.

Armada Jaya Perkasa

Klik disini 

Livery Bussid Bandung Express

Klik disini

Livery Bussid Bus Pariwisata Gede

Klik disini

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan

(kas)

0 Komentar