5 Jenis Investasi Jangka Pendek Untuk Pemula, Klik disini Untuk Mengetahui Saham Jangka Pendek dan Memulai Berinvestasi!

5 Jenis Investasi Jangka Pendek Untuk Pemula, Klik disini Untuk Mengetahui Saham Jangka Pendek dan Memulai Berinvestasi!
0 Komentar

Ada banyak jenis investasi reksa dana baik jangka panjang dan jangka pendek

Reksadana jangka pendek bersifat likuiddan braktis, reksadana pasar uang menjadi pilihan investasi jangka pendek periode hanya satu tahun dan resikonya rendah.

3. Surat Utang Negara(SUN)

Merupakan surat pernyataan hutang uang terbit langsung oleh Negara untuk investor Dana, investasi ini cukup menguntungkan dan aman

Baca Juga:Pinjaman Online Terpercaya Cepat Cair, Klik Disini Untuk Mendapatkan Pinjamannya Sekarang Juga!Rekomendasi Maret Pinjaman Online OJK, Klik Disini Untuk Mendapatkan Pinjamannya Sekarang Juga!

Karna Negara menjamin pembayaran modal dan bunga dalam jangka waktu tertentu, sehingga tingkat resiko sanga rendah.

Modal setor investor tidak harus banyak anda bisa memulai berinvestasi mulai dari 1 juta, hasil keuntungan dari pengelola modal akan dibayarkan oleh Negaradalam bentuk bunga.

4. Fintech Peer to Peer(P2P) Lending

Produk investasi baru karna investor menanamkan Dananya pada UKM Indonesia untuk mengembangkan usaha, keuntungan usaha dari hasil pengelola DANA berupa suku bunga dengan besaran tertentu.

Waktu periode investasi bebas pilih oleh Investor, mulai dari:

  1. 6 bulan
  2. 1 tahun
  3. Sampai dua tahun

Sengingga pengembalian dana lebih cepat, modal untuk Investasi cukup kecil mulai dari 100 Ribu anda sudah bisa ikut berinvestasi.

5. Saham

Adalah surat berharga sebagai bukti kemeilikan suatu aset, walaupun terkenal dengan investasi jangka panjang namun ada jenis saham dengan periode singkat.

Saham jangka waktu pendek menggunakan sistem trading keuntungan trading hanya beberapa jam saja, resiko saham juga tinggi tetapi sebanding dengan keuntungan yang besar

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan
(kas)

0 Komentar