Kenali Tanda-Tanda Depresi! Link Ujian Tes Depresi Google Form Paling Terbaru, Hanya Ada DISINI!

Kenali Tanda-Tanda Depresi! Link Ujian Tes Depresi Google Form Paling Terbaru, Hanya Ada DISINI!
0 Komentar

Tapi kalian merasa cuman hampa. Orang-orang menyuruh untuk pergi berdoa, pergi ke psikiater, ambil cuti dan libur. Semua sudah kalian lakuin tetapi tetap tidak ada hasilnya. Mereka nggak ngerti dan bertanya kenapa kamu sedih. Nggak tau pasti alasannya kenapa, nggak tau, kalian nggak ngerti. Yang kalian tahu cuman mau mati aja.

Setiap hari sangking gilanya. Sangking nggak tahu penyebabnya. Apa masalah yang sebenernya kalian hadapi. Dan kalian nggak bisa ngomong itu depan orang lain. Dan kalian nggak bisa memperlihatkan ini ke orang lain. Jadi kalian cuman bisa pakai topeng setiap hari. Topeng yang selalu tersenyum. Dan semua orang bilang bahwa kalian bahagia.

Hidup kalian sempurna. Dibalik topeng itu kalian sebenernya teriak, menahan tangis, dan menahan beban yang kalian rasakan setiap hari. Yuk langsung aja ke inti pembahasannya. Dibawah ini terdapat link tetapi kalian tidak usah khawatir. link ini tidak patut kalian jadikan patokan. Karena hanya dokter atau psikiater yang bisa mengetahui apakah kalian depresi atau tidak.

0 Komentar