Beragam Jenis Tanaman Aquascape di Sawah: Mudah didapatkan!

tanaman aquascape di sawah
Beragam Jenis Tanaman Aquascape: Ada Pada Lingkungan Sekitar (via finansialku)
0 Komentar

Eceng gondok adalah salah satu jenis tanaman air yang bisa Anda temukan di sawah. Eceng gondok memiliki daun yang lebar dan berwarna hijau. Selain itu, eceng gondok juga bisa menjadi tempat berkembang biaknya ikan-ikan kecil di dalam akuarium.

5. Cabai Hias

Cabai hias bukanlah tanaman yang hanya dapat dijadikan sebagai bahan masakan saja. Tanaman ini memiliki buah yang berwarna merah dan bisa dijadikan sebagai tanaman hias di dalam aquascape. Selain itu, cabai hias juga bisa memberikan efek warna yang indah di dalam akuarium.

6. Lili Air

Lili air adalah tanaman aquascape yang paling sering dijumpai di dalam akuarium.

Baca Juga:Dapatkan Uang Tunai Secara Cepat. Inilah Aplikasi Pinjaman Online Mudah dan AmanTerbaru Link Nonton Anime Attack on Titan: Final Season Part 3 Bagian 1 Sudah Tayang. Klik di sini!

Lili air memiliki bunga yang berbentuk seperti corong dan warnanya bisa bervariasi dari putih hingga merah jambu. Selain itu, lili air juga mudah dipelihara dan tahan terhadap perubahan cuaca.

Dengan memiliki tanaman aquascape di sawah, akan memberikan tampilan yang cantik dan menarik untuk dilihat. Selain itu, juga bisa menjadi tempat berkumpulnya berbagai jenis ikan dan hewan air.

Jangan lupa untuk selalu merawat dan memperhatikan kondisi tanaman agar tetap sehat dan subur. Selamat mencoba!

(Sat)

0 Komentar