Update Chapter 52 Manhwa The Marriage Business Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca Episode Terbarunya Secara Gratis!

Update Chapter 52 Manhwa The Marriage Business Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca Episode Terbarunya Secara Gratis!
0 Komentar

Perasaan lapar, lelah, perasaan jelas dari segala sesuatu di sekitarnya Ini semua nyata. Jika ini memang kenyataan Jika Tuhan benar-benar memberinya satu kesempatan lagi yang berharga! ‘Saya akan menjalankan bisnis.

Pernikahan adalah bisnis pada akhirnya. Anak Zachary akan menjadi sumber dukungan keua

ngan yang sempurna. Saya yakin mas kawin saya akan tetap aman juga. Aku juga tidak perlu kehilangan wilayah Blanchefort atau Arno karena viscount terkutuk itu.’

Baca Juga:Game Penghasil Uang Asli Tanpa Modal Maret 2023, Klik Disini Untuk Memainkannya dan Dapatkan Uangnya Langsung!Update Chapter 351 Manga Black Clover Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca Chapter Terbarunya Secara Gratis!

Lalu apakah itu melalui rayuan atau bujukan, dia harus melahirkan suaminya, anak Zachary. “Berapa sebenarnya mas kawin saya?” “400 anak sapi, 900 babi, 100 unit peralatan perak, 300 gulungan sutra, 2 peti permata, dan sebagian wilayah… Setara dengan anggaran dua tahun untuk wilayah Arno.” “Tidakkah kamu pikir kamu harus mengimbanginya?”

  • Sedikit informasi
  1. Judul lain: 결혼 장사
  2. Pengarang: hanheun, KEN
  3. Ilustrator: Ant Studio
  4. Genre: Fantasy, Historical, Romance, Josi
  5. Status Ongoing
  6. Manhwa The Marriage Business Terupdate

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan

(kas)

0 Komentar